Lihat Teror Jangly Man di Trailer Baru Scary Stories to Tell in the Dark

1640

Sebuah trailer baru untuk Scary Stories to Tell in the Dark telah tiba, yang membawa serta kekuatan mengerikan dari Jangly Man. Guillermo del Toro memproduksi adaptasi yang telah lama ditunggu-tunggu ini dari seri buku-buku horor anak-anak. Film ini adalah bagian dari perayaan di San Diego Comic-Con akhir pekan lalu, di mana poster baru yang menampilkan Jangly Man telah dirilis.

Trailer dimulai dengan menyiapkan premis dimana seorang wanita dari kota kecil memiliki buku yang mampu menghidupkan kisah-kisah menyeramkan. Cukup sederhana, namun, seperti yang kita lihat dari trailer baru ini, sangat efektif. Jangly Man telah umumkan, tetapi di sini, ciptaan yang mengerikan itu mendapat kesempatan untuk bersinar. Kita dapat melihat sekilas pada beberapa kisah mengerikan lainnya yang akan hidup kembali, tetapi monster yang bengkok dan menakutkan itu mendapat sorotan di sini.

Scary Stories to Tell in the Dark adalah adaptasi dari seri buku karya penulis Alvin Schwartz. Trilogi kesayangannya meliputi Scary Stories to Tell in the Dark, More Scary Stories to Tell in the Dark dan Scary Stories 3: More Tales to Chill Your Bones, yang awalnya diterbitkan antara 1981 dan 1991. Buku-buku itu berisi lebih dari 25 cerita horor yang digabungkan . Banyak dari kisah-kisah tersebut didasarkan pada cerita rakyat dan legenda urban nyata yang diteliti secara ekstensif oleh Schwartz. Hingga saat ini, buku-buku tersebut telah terjual lebih dari tujuh juta kopi di seluruh dunia.

Dengan latar tahun 1968 di Amerika. Di rumah mereka di pinggir kota Mill Valley, Sarah, seorang gadis muda dengan rahasia mengerikan, mengubah hidupnya yang tersiksa menjadi serangkaian cerita menyeramkan, yang ditulis dalam sebuah buku – cerita yang memiliki cara untuk menjadi terlalu nyata untuk sekelompok remaja yang menemukan rumah Sarah yang menakutkan.

Baca Juga:  Jejak Akting Dua Bintang True Beauty Oh Eui Sik dan Im Se Mi

Film ini dibintangi oleh Zoe Colletti (Annie), Austin Abrams (Brad’s Status, Tragedy Girls), Gabriel Rush (Moonrise Kingdom, The Grand Budapest Hotel), Michael Garza (Wayward Pines, The Hunger Games: Mockingjay – Part 1), Austin Zajur (Fist Fight, Kidding), Dean Norris (Breaking Bad), Gil Bellows (Patriot, Jett) and Lorraine Toussaint (Into The Badlands, Selma, Orange Is The New Black) dan Natalie Ganzhorn (Make it Pop, Wet Bum).




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.