Deadpool 2

Lihat Teaser Poster dan Gambar Promo “Unik” Untuk Deadpool 2

932

Deadpool 2

Apakah Anda masih ingat metode pemasaran dari film Deadpool? Ya acara-cara unik mereka lakukan terutama oleh sang pemeran utama Ryan Reynolds yang sangat memanfaatkan media sosial pribadinya.

Untuk film Deadpool 2, 20th Century Fox telah sadar akan kemampuan metode “unik” a-la Reynolds dan timnya tersebut. Dan kini mereka telah merilis sebuah teaser poster dan sebuah gambar promo yang dirilis oleh Reynolds sendiri melalui akun Twitter pribadinya. Uniknya dalam promo gambar tersbut Deadpool tampil dalam cover sebuah majalah rumah tangga bukan majalah entertainment atau film. Selain itu teaser posternya juga menampilkan sosok Deadpool dan Cable yang berperan sebagai orang tua dari “anak-anak” mereka di sebuah jamuan acara makan malam Thanksgiving. Mereka adalah Colossus, Negasonic Teenage Warhead, Weasel, Vanessa, Dopinder dan Blind Al. Dan tidak lupa pendatang baru Domino. Bahkan jika anda teliti, Stan Lee juga turut dihadirkan dalam teaser poster ini.
Deadpool 2 gbr Deadpool-2-Thanksgiving-Poster

Baca Juga: Marvel Studios Hadirkan Galeri Poster Karakter Keren dari Black Panther

Seperti kita ketahui proses shooting film ini tidak selalu berjalan mulus. Diwarnai oleh tewasnya seorang stuntwoman yang menjadi pemeran pengganti karakter Domino dalam kecelakaan sebuah adegan di atas motor. Namun pada akhirnya pada tanggal 14 Oktober 2017 semua proses shooting bisa dirampungkan dengan baik.

Deadpool 2 akan kembali menghadirkan Ryan Reynolds sebagai mutan berjulukan “the merc with the mouth”, Deadpool bersama dengan Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable dan artis Jepang Shioli Kutsuna yang dikabarkan akan mempunyai peran penting dalam sekuel ini. Kemudian ada Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead, Stefan Kapcic sebagai  Colossus, Morena Baccarin sebagai Vanessa, T.J. Miller sebagai Weasel dan Leslie Uggams sebagai Blind Al. Proyek ini akan dinahkodai oleh sutradara John Wick,  David Leitch.

Baca Juga:  Trailer Rumble Ungkap Kisah Underdog Terbesar yang Pernah Ada

Satu karakter lagi yang dipastikan akan kembali menghibur penonton adalah sang supir taxi “pribadi” Deadpool, Dopinder yang dipeankan oleh Karan Soni. Hal ini diungkap oleh duo penulis naskah  Rhett Reese dan Paul Wernick kepada Nerdist. Dan hal ini telah dikonfirmasi melalui teaser poster di atas.