the punisher

Lihat Teaser, Poster dan Foto Terbaru dari Marvel’s The Punisher

780

punisher-photos-pic

Setelah Frank Castle memulai debutnya di musim kedua Daredevil, Netflix mengumumkan bahwa karakter tersebut akan mempunyai serialnya sendiri dengan Jon Bernthal yang kembali berperan sebagai Castle. Namun, sampai hari ini, tanggal rilis untuk Marvel’s The Punisher masih belum jelas. Sekarang, Netflix telah merilis sejumlah foto baru beserta poster yang menampilkan tanggal rilis yang “disensor.”Serta tidak lupa pula sebuah teaser yang juga penuh misteri.

 

Sedangkan teaser serial ini menampilkan sejumlah potongan dokumen rahasia militer Amerika yang kemudian membentuk logo tengkorak ciri khas sang Punisher. Sepertinya teaser ini ingin memberikan sedikit gambaran mengenai masa lalu Frank Castle di dunia militer.

punisher-photos-12-pic punisher-photos-11-pic punisher-photos-10-pic punisher-photos-4-pic punisher-photos-2-pic Punisher_Poster

Baca Juga: Disney Umumkan Tanggal Rilis Live-Action Aladdin dan Artemis Fowl

Inilah sinopsis resmi dari Marvel’s The Punisher:

“Sambil menuntut balas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas kematian istri dan anak-anaknya, Frank Castle (Jon Bernthal) mengungkap sebuah persekongkolan yang jauh lebih dalam dari pada dunia kejahatan kota New York. Sambal “mengarungi” kota sebagai The Punisher, ia harus menemukan kebenaran tentang ketidakadilan yang tidak hanya mempengaruhi keluarganya.”

The Punisher dibintangi oleh Jon Bernthal sebagai Frank Castle (The Punisher), Ben Barnes sebagai Billy Russo (Jigsaw), Ebon Moss-Bachrach sebagai David “Micro” Lieberman (Microchip), Amber Rose Revah sebagai Dinah Madani, Deborah Ann Woll sebagai Karen Page, Daniel Webber sebagai Lewis Walcott, Jason R. Moore sebagai Curtis Hoyle, Paul Schulze sebagai Rawlins, Jaime Ray Newman sebagai Sarah Lieberman, dan Michael Nathanson as Sam Stein.

Baca Juga:  Iflix telah dibeli Tencent