Lihat Poster Terbaru dari Batman v Superman: Dawn of Justice

488

Poster Batman v Superman

Setelah merilis final trailer dari Batman v Superman, Warner Bros. kembali merilis dua buah poster terbaru yang akan merupakan bagian dari gelombang terakhir promosi film ini. Dalam poster terbaru ini, kita dapat melihat penampilan kedua superhero ikonik ini seakan saling berhadapan untuk bertempur. Masing-masing poster diambil dari sudut pandang Superman dan Batman.

Mungkin desain dan gambar poster kali ini bukan yang paling bagus ataupun artistik, namun kehadiran dua poster ini kembali menekankan rivalitas antara Batman dan Superman. Sama sepeti pada trailer terakhirnya yang sangat menggambarkan perseteruan antara keduanya. Seakan mewakili keinginan para penonton yang sudah sangat lama menantikan kedua superhero ini untuk saling bertempur dalam film layar lebar.

Baca Juga: Ini Dia Final Trailer Batman v Superman: Dawn of Justice

Selain materi poster dan trailer pihak Warner Bros. juga melakukan promosi viral yang mengajak para penggemar mengumpulkan #hashtag paling banyak untuk menentukan siapa yang akan memenangkan pertarungan antara kedua superhero ini. Ya mereka melakukan sebuah kampanye di media sosial yang menggunakan #WhoWillWin. Para fans dapat megikuti “jajak pendapat” di media twitter dengan menggunakan hashtag #Batman, #Superman dan #WhoWillWin.

Film ini diperankan oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Ben Affleck sebagai Bruce Wayne/Batman, Gal Gadot sebagai Diana Prince/Wonder Woman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred, Holly Hunter sebagai Senator Finch dan Jason Momoa sebagai Arthur Curry/Aquaman.

“Fearing the actions of a god-like Super Hero left unchecked, Gotham City’s own formidable, forceful vigilante takes on Metropolis’s most revered, modern-day savior, while the world wrestles with what sort of hero it really needs. And with Batman and Superman at war with one another, a new threat quickly arises, putting mankind in greater danger than it’s ever known before.”

Sedangkan Zack Snyder (300, Watchmen) memegang kendali sebagai sutradaranya dengan naskah yang ditulis oleh Chris Terrio (Argo) dan David S. Goyer (). Film ini akan dirilis pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang. Charles Roven dan Deborah Snyder akan bertindak sebagai produser film ini sedangkan Christopher Nolan, Michael Uslan, Emma Thomas dan Benjamin Melniker bertindak sebagai executive producers

Baca Juga:  Trailer Terbaru 24: Legacy Hadirkan Aksi Menegangkan