Lihat Poster Khusus Supergirl Menyambut Event Superhero Crossover

759

Supergirl-Crossover-2

Satu minggu lagi mega crossover antara para superhero DC akan dimulai oleh pihak CW. Program ini akan diawali oleh serial Supergirl. Untuk menyambut hal ini, pihak studio merilis sebuah poster khusus dari serial Supergirl yang berjudul Hero vs Alien. Poster tersebut menjadikan Supergirl sebagai pusat perhatiannya dengan berlatar pesawat alien dan karakter Martian Manhunter.

Baca Juga: Inilah Trailer CW Superheroes Crossover: Hero Vs Alien

Sedangkan sinopsis awal dari superhero crossover ini dimulai dengan kisah Kara dan keluarganya menyambut hari Thanksgiving. Berikut sinopsis bagian pertama kisah crossover ini.

“Ibu angkat Kara, Eliza (Helen Slater) mengunjungi kedua putrinya Alex dan Kara untuk merayakan hari Thanksgiving. Sementara itu pihak CADMUS merilis sebuah virus yang dapat memunuh semua alien di sekitarnya. Akhirnya Kara/Supergirl harus bekerjasama dengan Lena Luthor (Katie McGrath). Kemudian Barry Allen muncul bersama dengan Cisco Ramon dan meminta bantuan Kara untuk membantu mereka melawan invasi para alien di Bumi.”

Alur cerita dalam kisah mega crossover ini akan mengadaptasi cerita di komik DC yang berjudul “Invasion.” Mereka akan menghadapi para Dominator yang merupakan alien yang aka nmenginvasi bumi. Cerita crossover ini akan dimulai dari serial Supergirl pada tanggal 28 November 2016, kemudian bagian keduanya akan ditayngkan pada serial The Flash satu hari setelahnya, bagian ketiganya ditayangkan di serial Arrow sedangkan bagian terakhirnya akan ditayangkan pada serial Legends of Tomorrow.

Baca Juga:  Saoirse Ronan, Sam Rockwell & David Oyelowo Bergabung dalam Proyek Drama Misteri Pembunuhan