spiderman

Lihat Poster Keren Spider-Man: Homecoming dalam Versi Komik

828

spiderman

Film yang (mungkin) paling ditunggu bulan ini, Spider-Man: Homecoming mendapat perlakuan istimewa dalam sebuah poster pemasarannya. Sony Pictures merilis sebuah poster keren yang diilustrasikan dalam bentuk komik. Poster limited-edition ini juga diunggah dalam akun Twitter resmi milik Sony. Denagn menggambarkan pencakar langit kota New York yang dibayangi dengan pertarungan Spider-Man dengan sang villain, Vulture.

Baca Juga: Inilah Timeline dari Sekuel Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming akan segera dirilis pada 7 July 2017 di Amerika Serikat. Film ini akan menampilkan sederet cast keren seperti Tom Holland sebagai Peter Parker (Spider-Man), Robert Downey Junior sebagai Tony Stark (Iron Man), Zendaya Coleman sebagai Michelle, Jacob Batalon sebagai Ned Leeds, Tony Revolori sebagai “Flash” Thompson, Laura Harrier sebagai Liz Allan, Marisa Tomei sebagai May Parker, Jon Favreau sebagai Harold “Happy” Hogan, Michael Keaton sebagai Adrian Toomes (Vulture), Bokeem Woodbine sebagai Herman Schultz (Shocker), dan Michael Chernus sebagai Phineas Mason (Tinkerer).

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Baca Juga:  Sylvester Stallone Absen dari Film Creed 3 Sebagai Rocky Balboa