Lihat Poster Epik Superkeren dari Godzilla: King of the Monsters Ini

1034

Poster epik internasional terbaru untuk film Warner Bros. dan Legendary Pictures yang akan datang Godzilla: King of the Monsters telah hadir secara online. Poster super keren ini menampilkan Godzilla bersama dengan King Ghidorah, Mothra dan Rodan.  Dengan latar belakang merah menyala yang diberi sentuhan klasik, materi promo untuk negara China ini memperlihatkan ketiga monter tersebut sedang bertempur.

Film ini disutradarai oleh Michael Dougherty (Krampus) dan dibintangi oleh Vera Farmiga (Up in the Air, The Conjuring films), Ken Watanabe (The Last Samurai) dan Sally Hawkins (Blue Jasmine), Kyle Chandler (The Wolf of Wall Street, Manchester by the Sea), Millie Bobby Brown (Stranger Things), Bradley Whitford (Get Out), Thomas Middleditch (Silicon Valley), Charles Dance (Game of Thrones), O’Shea Jackson Jr. (Straight Outta Compton), Aisha Hinds (Star Trek Into Darkness dan Zhang Ziyi (Memoirs of a Geisha, Crouching Tiger, Hidden Dragon).

Kisah film ini mengikuti upaya heroik agensi crypto-zoological, Monarch ketika para anggotanya berhadapan dengan sekelompok monster seukuran raksasa yang mereka sebut Titans, termasuk Godzilla yang perkasa, yang harus berhadapan dengan Mothra, Rodan, dan musuh bebuyutannya, monster berkepala tiga, King Ghidorah. Ketika super-spesies purba yang dianggap sebagai mitos ini bangkit kembali, mereka semua bersaing untuk supremasi, membuat keberadaan manusia sangat tergantung pada hasil akhirnya.

Namun, sebanyak apapun perhatian yang diterima Godzilla, Rodan, Mothra, dan King Ghidorah dalam semua materi pemasaran untuk Godzilla: King of the Monsters, mereka tidak akan menjadi satu-satunya Titans yang membuat penampilan di film tersebut. Sutradara Michael Dougherty telah mengkonfirmasi bahwa kaiju tambahan akan ditampilkan. Dan seperti dalam trailer sebelumnyanya terungkap bahwa jumlah mereka ada 17.

Baca Juga:  Julianne Moore akan Membintangi Film Remake After the Wedding



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.