Lihat Poster dan Motion Poster Super Keren dari Hellboy Ini

2362

Poster dan Motion Poster baru untuk Hellboy telah tiba secara online menampilkan bintang David Harbor lengkap dengan tanduk iblis yang dipajang. Selain sepasang tanduk yang mengesankan, logo Hellboy ditutupi oleh api dengan tagline “Demons Have Demons Too” sedangkan motion posternya membawa tagline “Darkness Calls,” yang merupakan referensi dari alur cerita dari komik.

David Harbour akan memerankan karakter Hellboy terbaru dengan ditemani oleh Ian McShane (Deadwood, American Gods) sebagai Professor Trevor Bruttenholm (Professor Broom), Milla Jovovich (The Fifth Element, Resident Evil franchise) sebagai sang villain Nimue atau the Blood Queen, Sasha Lane (American Honey) akan berperan sebagai Alice Monaghan, Penelope Mitchell (Hemlock Grove) sebagai penyihir Ganeida dan Daniel Dae Kim (Hawaii Five-0, LOST) sebagai Major Ben Daimio.

Neil Marshall (The Descent, Game of Thrones) mengarahkan film ini berdasarkan naskah garapan Andrew Cosby (Eureka), Christopher Golden dan Mignola.

Namun sayangnya plot dan detail proyek Hellboy ini sampai saat ini masih dirahasiakan oleh pihak Lionsgate. Beberapa rumor mengatakan bahwa mereka akan membuat kisah berdasarkan salah satu komik Hellboy karya dari Mike Mignola dan akan disajikan dengan rating-R untuk membantu dalam menuturkan kisahnya serta nuansa gelap dan horor seperti di komiknya.

Baca Juga:  Legendary Rilis Dua Promo Terbaru dari Godzilla vs. Kong!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.