Lihat Pertemuan Pertama Lyra dan Mrs. Coulter di Klip Promo Anyar His Dark Materials

518

Melalui acara The One Show di BBC, para pemeran serial His Dark Materials memperkenalkan sebuah klip promo anyar dari adaptasi seri fantasi yang akan datang. Klip ini menawarkan kepada penggemar sebuah adegan dari pertemuan pertama antara Lyra Belacqua dan Mrs. Coulter. Serial yang diadaptasi dari trilogi novel karya Philip Pullman ini akan tayang perdana pada tanggal 4 November.

Dafne Keen (Logan) akan memerankan karakter utama Lyra bersama Lin Manuel-Miranda (Hamilton, Mary Poppins Returns) sebagai Lee Scoresby, James McAvoy (Split) sebagai paman Lyra, Lord Asriel dan Clarke Peters (The Wire) dengan berperan sebagai Master yang melatih Lyra. Ian Gelder (Queers) yang akan memerankan Charles, Ruth Wilson (The Affair) sebagai Mrs. Coulter yang glamor, Will Keen (Wolf Hall) sebagai Pastor MacPhail, Ariyon Bakare (Life) sebagai Lord Boreal, dan Georgina Campbell (Black Mirror) sebagai jurnalis Adele Starminster.

Seri ini adalah adaptasi dari trilogi novel terkenal karya Philip Pullman, His Dark Materials, yang dianggap sebagai karya modern fiksi imajinatif. Kisah serial ini mengikuti Lyra (Dafne Keen), seorang wanita muda yang tampaknya biasa tapi berani dari dunia lain. Pencarian Lyra untuk teman yang diculik mengungkap plot menyeramkan yang melibatkan anak-anak yang diculik tersebut, dan menjadi upaya untuk memahami fenomena misterius yang disebut Dust. Ketika dia melakukan perjalanan melalui dunia, termasuk dunia kita, Lyra bertemu dengan seorang anak laki-laki yang teguh dan berani bernama Will. Bersama-sama mereka bertemu makhluk luar biasa dan rahasia berbahaya, dengan nasib baik yang hidup – dan yang mati – di tangan mereka.

Baca Juga:  Lihat Trailer Penuh Aksi dari Suicide Squad Extended Cut



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.