Lihat Pertemuan Pertama Antara Karakter Dave Bautista dan Kumail Nanjiani dalam Klip Stuber Ini

265

20th Century Fox telah merilis sebuah klip baru dari film komedi aksi mendatang milik mereka, Stuber. Klip ini menampilkan pertemuan pertama kalinya dua lakon utama film ini. Stu sepertinya berusaha menjadi supir yang santun serta berusaha mematuhi peraturan yang ada dalam pekerjaannya sebagai pengemudi Uber. Promo ini juga kembali memfokuskan pada chemistry aneh dari duo Dave Bautista (Guardians of the Galaxy) dan Kumail Nanjiani (The Big Sick).

Dalam film itu, ketika seorang pengemudi Uber yang santun bernama Stu (Kumail Nanjiani) menjemput seorang penumpang (Dave Bautista) yang ternyata adalah seorang polisi yang sedang memburu seorang pembunuh brutal, ia terpaksa harus terlibat dalam “petualangan mengerikan “di mana ia mati-matian mencoba untuk mempertahankan hidupnya dan mendapatkan bintang lima untuk layanan Ubernya.

Inilah sinopsis resmi dari Stuber:

When a mild-mannered Uber driver named Stu (Kumail Nanjiani) picks up a passenger (Dave Bautista) who turns out to be a cop hot on the trail of a brutal killer, he’s thrust into a harrowing ordeal where he desperately tries to hold onto his wits, his life and his five-star rating.

Disutradarai oleh Michael Dowse, film ini juga dibintangi Iko Uwais (The Raid: Redemption, Star Wars: The Force Awakens), Natalie Morales (Parks and Recreation), Betty Gilpin (Glow), Jimmy Tatro (American Vandal, 22 Jump Street), Mira Sorvino dan lawan main Bautista di Guardians of the Galaxy, Karen Gillan.

 

Baca Juga:  Surga yang Tak Dirindukan Menggelar Acara Syukuran



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.