Lihat Perjuangan Ryan Gosling Sebagai Astronot di Trailer Anyar First Man

478

Universal Pictures telah merilis trailer baru untuk drama eksplorasi ruang angkasa yang akan datang, First Man, yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan disutradarai oleh Damien Chazelle.

Dalam trailer ini, terlihat perjuangan sosok Astronot Neil Armstrong yang diperankan oleh Gosling untuk mewujudkan misi utamanya sebagai manusia pertama yang mendarat di Bulan. Terlihat bagaimana beratnya tekanan terhadapnya baik dari NASA maupun dari dalam keluarganya sendiri. Tidak lupa pula pihak Universal juga menyisipkan sedikit pidato dari Presiden John F. Kennedy yang cukup menjadi pemicu semangat.

Selain Gosling, First Man juga didukung oleh segudang bintang berbakat seperti Claire Foy (The Crown) sebagai Janet Shearon, Corey Stoll (The Strain) sebagai Buzz Aldrin, Kyle Chandler (Game Night) sebagai Deke Slayton, Jason Clarke (Dawn of the Planet of the Apes) sebagai Ed White, Shea Wigham (Kong: Skull Island) sebagai Gus Grissom, Jon Bernthal (The Punisher) sebagai David Scott, Brian d’Arcy James (13 Reasons Why) sebagai Joseph A. Walker, Pablo Schreiber (Den of Thieves) sebagai Jim Lovell, serta Patrick Fugit (Outcast), Cory Michael Smith (Gotham), Lukas Haas (The Revenant) dan Christopher Abbott (The Sinner).

Chazelle (La La Land), sang sutradara mengatakan bahwa First Man tidak hanya akan hanya berfokus pada misi Amstrong dalam mempersiapkan perjalanan ke Bulan, tapi juga efek psikologi terhadap sosok astronot ini berserta dengan kehidupan keluarganya dan tragedi yang menimpanya.

Film ini diadaptasi dari sebuah biografi karangan James Hansen yang berjudul “First Man: A Life Of Neil A. Armstrong,” yang berkisah tentang misi NASA untuk mendaratkan manusia di Bulan. Berfokus pada kehidupan astronot Neil Armstrong pada tahun 1961 sampai dengan 1969. Sedangkan naskah filmnya ditulis oleh Josh Singer (Spotlight).

Baca Juga:  Ini Tiga Kaiju Super Besar di Pacific Rim: Uprising

First Man akan dirilis pada tanggal 12 Oktober 2018.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.