Lihat Perang Antara Vampir dengan Manusia di V-Wars

1184

Netflix telah merilis trailer resmi untuk serial sci-fi horor mereka yang akan datang, V-Wars. Trailer ini menampilkan Dr. Luther Swann yang diperankan oleh alumni Vampire Diaries, Ian Somerhalder ketika ia mencoba menghentikan rencana sahabatnya untuk mengubah setiap manusia menjadi vampir. Berdasarkan serial komik penulis terlaris Jonathan Maberry dengan nama yang sama, seri 10 episode akan memulai debutnya pada 5 Desember. 

Dalam V-Wars, Dr. Luther Swann memasuki dunia horor ketika sebuah penyakit misterius mengubah sahabatnya, Michael Fayne (Adrian Holmes), menjadi predator pembunuh yang memakan manusia lain. Ketika penyakit ini menyebar dan semakin banyak orang berubah, masyarakat terbelah menjadi kubu-kubu yang berlawanan yang mengadu domba orang-orang normal terhadap semakin banyaknya “vampir” ini. Swann berlomba melawan waktu untuk memahami apa yang terjadi, sementara Fayne naik menjadi pemimpin bawah tanah yang kuat dari para vampir.

Serial ini juga dibintangi oleh Peter Outerbridge sebagai Calix Niklos, Laura Vandervoort sebagai Mila Dubov, dan Kyle Breitkopf sebagai Dez, Jacky Lai sebagai Kaylee Vo dan Kimberly-Sue Murray sebagai Danika Dubov.

Ian Somerhalder sudah tidak asing dengan “dunia horor” karena ia pernah memerankan Damon Salvatore dalam The Vampire Diaries. 

Baca Juga:  Bagaimana Tykwer Mewujudkan Adegan Orgy di Perfume: The Story of a Murderer



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.