Lihat Penampilan Perdana Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt di Film Once Upon a Time in Hollywood

784

Sepertinya proses produksi film Quentin Tarantino, Once Upon a Time in Hollywood telah dimulai. Hal ini terungkap melalui unggahan Leonardo DiCaprio di akun Instagram pribadinya yang menampilkan dirinya bersama dengan Brad Pitt di lokasi pengambilan gambar film ini.

Dengan setting di Los Angeles pada tahun 1969, Once Upon a Time in Hollywood akan menceritakan tentang seorang aktor televisi bernama Rick Dalton (DiCaprio) yang sedang berjuang untuk masuk ke dalam industry film layar lebar. Sahabatnya Cliff Booth (Pitt) yang merupakan seorang stunt double juga mempunyai keinginan yang sama. Peristiwa pembunuhan menimpa tetangganya, artis Sharon Tate oleh para pengikut Charles Manson juga menjadi bumbu film ini.

Baca Juga: Lihatlah Deretan Cast Mentereng Dari Film Terbaru Quentin Tarantino, Once Upon A Time In Hollywood

Selain Pitt dan DiCaprio, film ini juga diramaikan oleh deretan bintang keren seperti Timothy Olyphant, Al Pacino, Burt Reynolds, Damian Lewis, Luke Perry, Dakota Fanning, Clifton Collins, Keith Jefferson, Emile Hirsch, Tim Roth, Michael Madsen, Scoot McNairy, Nicholas Hammond serta Margot Robbie.

Film ini akan dirilis pada tanggal 9 Agustus 2019.

Baca Juga:  Marvel Studios akan Segera Memproduksi Film Superhero Asia, Shang-Chi