ghostinshell scarlett

Lihat Logo dan Gambar Konsep Ghost in the Shell

803

ghostinshell scarlett

Seperti kita ketahui, penerimaan publik terhadap film Ghost in the Shell tidak begitu bagus. Beragam reviem dan kritikan menghantam film ini. Namun film ini juga mempunyai beberap aspek yang memukau para penontonnya, salah satunya adalah sisi visual yang sangat keren.

Ash Thorpe, salah satu artis konsep dari Ghost in the Shell memberikan beberapa rancangan hasil karyanya yang tidak jadi digunakan dalam promo dan adegan filmnya. Sebagian besar gambar ini diperuntukan bagi rancangan promo buat peredaran di Jepang. Anda dapat melihat berbagai rancangan tersebut melalui galeri dibawah ini.

Baca Juga: Gambar Konsep Ghost in the Shell Tampilkam Margot Robbie Sebagai Major

Film ini dibintangi oleh Scarlett Johansson (The Avengers) dan Pilou Asbæk (Lucy) serta Michael Pitt (Hannibal, Boardwalk Empire) yang telah terpilih untuk memerankan tokoh The Laughing Man yang merupakan villain utama di film ini serta Beat Takeshi (Hana-bi, Battle Royale) yang akan berperan sebagai pimpinan dan pendiri Section 9 bernama Daisuke Aramaki. Sebelumnya Sam Riley (On the Road, Maleficent) pernah dirumorkan untuk berperan sebagai villain ini namun tidak ada perkembangan lebih lanjut mengenai kabar tersebut sampai akhirnya Pitt terpilih sebagai The Laughing Man.

Proyek film adaptasi dari manga karya Masamune Shirow ini disutradarai oleh Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jonathan Herman (Straight Outta Compton). Herman menggantikan penulis naskah sebelumnya Jamie Moss danm William Wheeler. Avi Arad, Ari Arad dan Steven Paul akan memproduseri film ini dengan dukungan dari Steven Spielberg.

Baca Juga:  Trailer Transformers: War For Cybertron Trilogy – Earthrise Ungkap Kehadiran Para Mercenaries