Web Shooter Spider-Man

Lihat Lebih Dekat Web Shooter milik Spider-Man

1462

Web Shooter Spider-Man

Seperti yang kita ketahui film terbaru dari Marvel, Spider-Man: Homecoming kini sedang dalam masa shooting di Atlanta yang telah dimulai sejak lebih dari satu bulan lalu. Sejumlah foto dan video akan pengerjaan film ini sering bermunculan di dunia maya, dan yang terbaru adalah web shooter miliki Spider-Man. Dilansir dari akun Twitter  Atlanta Filming, kita bisa melihat lebih jelas bagaimana tampilan web shooter Spider-Man yang akan digunakan untuk film ini.

Baca juga: Black Widow Dirumorkan Hadir di Spider-Man: Homecoming

Tentang Spider-Man: Homecoming

Spider-Man Homecoming akan dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May serta artis dan penyanyi Zendaya  yang dirumorkan akan berperan sebagai Michele Gonzales yang merupakan roommate dan love interest Peter Parker di beberapa cerita komiknya. Serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain misterius. Beberapa aktor juga baru bergabung dalam proyek ini, seperti Donald Glover, Kenneth Choi, dan Michael Barbieri. Sedangkan kursi sutradara proyek film ini akan diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Homecoming merupakan judul dari komik The Amazing Spider-Man #252 yang dirilis pada tahun 1984. Komik yang ditulis oleh Tom DeFalco dan diilustrasikan oleh Ron Frenz ini memiliki storyline yang berkisah tentang kembalinya Peter Parker ke kota New York setelah mendapatkan kostum Venom dari kejadian Secret Wars. Kostum venom dari kisah Homecoming ini mungkin tak akan muncul di reboot film Spider-Man, mengingat nantinya Sony akan membuat film solo tentang Venom.

Baca Juga:  Seram, Inilah Final Trailer dari The Conjuring 3!

Sebelum menyaksikan kehadiran Spider-Man di film solonya pada tanggal 7 Juli 2017, kita telah menyaksikan kehadirannya yang cukup mencuri perhatian di film Captain America: Civil War.