Lihat Kreasi Unik Fan Art Yang Menampilkan Anggota Avengers dalam Versi Karakter Animasi Disney

2131

Pernahkah anda bayangkan bagaiman jika karakter The Avengers ditata kembali sebagai karakter animasi Disney, seperti dari Frozen? Kini Anda dapat melihatnya dalam karya crossover yang dibuat oleh seniman Samuel Chevé.

Dalam fan art karya Chevé tersebut, para Avengers dihadirkan kembali melalui karakter animasi Disney, seperti Scarlet Witch, Captain Marvel, Black Widow, Thor, Captain America, bahkan Loki dan Hela juga termasuk di dalamnya. Masing-masing superhero a-la Disney tersebut disandingkan dengan para Avengers asli, Lihatlah koleksi seni kipas di bawah ini:

Meskipun Flynn Rider dari film Tangled tampil sebagai Iron Man dalam fan art ini, sisa remake karakter lainnya semuanya diambil dari Frozen. Sangat mengesankan betapa baiknya karya-karya tersebut, seperti Elsa sebagai Scarlet Witch, karena mereka berdua menggunakan tangan mereka untuk mengekspresikan kekuatan mereka. Sementara itu, Flynn dan Iron Man memiliki kepribadian yang sombong, sehingga terlihat sangat cocok. Cheve juga mempermak Thor dan Captain America, melalui Kristoff  dengan berbagai variasi senjata Thor; Stormbreaker dan Mjolnir.

Fan art ini sangat menarik dan cukup masuk akal karena Disney memiliki Marvel. Karya ini cukup membantu para penggemar membayangkan film animasi Disney yang menampilkan Avengers.

 

Baca Juga:  Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi, drama romantis terbaru Netflix yang lekat dengan keseharian kamu



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.