Kostum Alternatif Black Panther

Lihat Konsep Kostum Alternatif Black Panther di Film Captain America: Civil War

839

Kostum Alternatif Black Panther

Film Captain America: Civil War tak hanya berhasil menyuguhkan cerita serta aksi yang memukau, namun juga mampu menampilkan karakter-karakter baru yang mencuri perhatian. Dua tokoh anyar yang diperkenalkan dalam film ini adalah Spider-Man versi Tom Holland dan Black Panther yang diperankan oleh Chadwick Boseman. Keduanya yang kala itu baru pertama kali muncul dalam Marvel Cinematic Universe berhasil meningkatkan rasa penasaran penonton untuk film solo mereka nantinya.

Khusus untuk Black Panther dalam film Captain America: Civil War, superhero yang satu ini memiliki kostum yang tampak sangar dan juga kuat, berbeda dengan Spider-Man yang ditampilkan dengan kostum hasil CGI. Sosok di balik kostum keren tersebut adalah Andy Park, yang membuat concept art untuk Black Panther dalam film Captain America: Civil War. Dalam akun Twitternya, Park baru-baru ini mengunggah sejumlah concept art untuk kostum alternatif Black Panther di film Civil War.

Sesuai dengan kebiasaan film Marvel Cinematic Universe, kostum para superhero mereka akan dibuat berkembang di setiap filmnya. Bagaimana perubahan kostum Black Panther dalam film solonya nanti? Mari kita tunggu.

Baca juga: Sebastian Stan Memberi Petunjuk Mengenai Kemunculan Winter Soldier di Film Selanjutnya

Tentang Film Black Panther

Proyek film Black Panther akan ditangani oleh sutradara film Creed,  Ryan Coogler. Penunjukan Ryan Coogler ini sebenarnya bukan hal yang mengejutkan karena namanya sudah santer dibicarakan sebelum dikonfirmasi oleh Kevin Feige. Film terakhir Ryan Coogler yang berjudul Creed juga mendapatkan tren positif di kalangan penikmat film. Coogler adalah seorang sutradara yang cocok untuk bekerja sama dengan pihak Marvel. Hal itu disebabkan karena dia adalah seorang sutradara dengan bakat luar biasa, ia mampu menggabungkan sisi hiburan dan sisi artistik dengan sukses. Untuk film ini Coogler akan dibantu oleh Joe Robert Cole yang akan menulis naskahnya.

Baca Juga:  Regรฉ-Jean Page, Alfre Woodard & Billy Bob Thornton Gabung dengan Proyek The Gray Man

Baca Juga: Cast Black Panther akan Didominasi oleh Aktor Keturunan Afrika

Dalam versi film, Black Panther akan digambarkan dalam usia yang lebih muda dibanding dalam komiknya. Black Panther MCU akan lebih “meledak” dan masih dalam pencarian jati diri. Dia masih dalam proses untuk menjadi seorang pahlawan. Black Panther diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby. Tokoh Black Panther pertama kali muncul pada komik Fantastic Four Vol 52yang terbit pada bulan Juli 1966. Black Panther adalah superhero kulit hitam pertama yang pernah dibuat di Amerika.

T’Challa atau Black Panther merupakan putra dari raja T’Chaka, pemimpin suku Wakanda. Wakanda merupakan salah satu suku yang berasal dari Afrika. Black Panther sendiri merupakan sebuah julukan dari warga Wakanda untuk menjuluki pahlawan mereka. T’Challa digambarkan sebagai sesosok pemimpin yang pemberani, seorang pejuang kebenaran dan bahkan dia adalah seorang yang jenius. Mungkin dia menjadi salah satu orang paling jenius di muka bumi ini. Dengan kepemimpinan dan kepintarannya, ia membawa Wakanda menjadi sebuah negara yang subur dan kaya.

Black Panther akan dirilis pada 16 Febuari 2018.