Lihat Klip Transformasi Mobil Legendaris Ghostbusters

670

Mobil Legendaris Ghostbusters

Film Ghostbusters yang akan segera rilis bulan depan adalah salah satu film yang dinanti oleh para penggemarnya meskipun terdapat beberapa kritik dan kontroversi menyangkut film ini. Para penggemar franchise ini sudah tentu melihat special effect yang digunakan melalui beberapa trailer dan klip film reboot ini.

Mungkin sebagian penggemar juga ingin melihat peralatan penunjang yang digunakan oleh para pemburu hantu tersebut dalam melakukan aksinya. Mereka ingin melihat bagaimana “bentuk” dan fungsi senjata proton milik para lakon. Namun franchise Ghostbusters tidak akan “hidup” tanpa mobil yang menjadi kendaraan legendaris mereka, Ecto-1.

Ecto-1 merupakan sebuah mobil bekas ambulan yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga dapat memenuhi panggilan tugasnya di dalam film originalnya. Dalam film reboot versi Paul Feig kendaraan ini dimodifikasi dari sebuah mobil Cadillac Hearse sehingga menjadi Ecto-1 terbaru. Beberapa waktu yang lalu pihak Sony telah merilis sebuah klip yang mengangkat “kisah” Ecto-1 di Ghostbusters reboot ini, berisikan wawancara dan penjelasan dari sang sutradara, Paul Feig dan beberapa pemain dari film ini.

Tentang Ghostbusters Reboot

Film ini dibintangi Kristen Wiig (The Martian) sebagai Erin Gilbert, Melissa McCarthy (Spy) sebagai abby Yates, Kate McKinnon (My Best Day) sebagai Jillian Holtzman, Leslie Jones (Trainwreck) sebagai Patty Tolman, Andy Garcia (The Godfather: Part III), Michael K. Williams (RoboCop), Matt Walsh (Into the Storm), Neil Casey (Adult Beginners) dan Chris Hemsworth (Thor) serta disutradarai oleh Paul Feig (Spy) dan naskahnya ditulis oleh Katie Dippold (The Heat). Original castnya seperti Bill Murray, Ernie Hudson, Annie Potts serta Dan Aykroyd akan muncul sebagai cameo. Ghostbusters dijadwalkan rilis pada 22 Juli 2016.

Baca Juga:  Trailer Baru Soul Membawa Film Pixar Tersebut ke Disney+

Paul Feig mengatakan bahwa ia sangat senang mengarahkan film ini, dia sangat ingin membawa franchise lawas ini kepada generasi baru dengan memberikan sajian tim Ghostbusters yang baru. Sehingga para penonton dari generasi baru ini seakan mempunyai tim mereka sendiri.

Baca Juga: Hantu Seram Muncul di Trailer Internasional Ghostbusters

Sepertinya kita akan mengalami sedikit perubahan dari reboot Ghostbusters ini. Meskipun konsep dasar film ini adalah action-horror komedi, kemungkinan kita akan melihat porsi action yang lebih banyak di proyek film ini. Melihat dari karakter poster yang telah dirilis ini, tampak dihadirkan dengan cukup serius jauh dari kesan komedi. Namun mengingat sebagian dari para bintang yang juga komedian berbakat ini sudah dapat dipastikan akan ada unsur komedi di dalamnya.

Film ini merupakan reboot dari franchise Ghostbusters yang film pertamanya dirilis pada tahun 1984.