spiderman

Lihat Klip Keren Kostum Spider-Man di Homecoming

1049

kostum spiderman

Marvel Studios merilis sebuah klip singkat yang menjelaskan tentang desain dan fungsi kostum Spider-Man yang dikenakan oleh Tom Holland. Klip yang diunggah melalui akun Twitter resmi film Spider-Man: Homecoming tersebut memperlihatkan rancangan kostum canggih hasil karya Tony Stark. Menurut beberapa kalangan kostum ini mengingatkan pada komik The Amazing Spider-Man karya Steve Ditko pada tahun 1964.

Baca Juga: 5 Hal Keren Dari Trailer Perdana Spider-Man: Homecoming

Spider-Man Homecoming  dibintangi oleh Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker dan Marisa Tomei yang akan berperan sebagai Bibi May, serta Michael Keaton yang diplot sebagai seorang villain bernama Vulture. Seorang musuh baru juga akan muncul yaitu The Tinkerer atau Phineas Mason yang akan diperankan oleh Michael Chernus (Orange Is the New Black).  Beberapa aktor juga baru bergabung dalam proyek ini, seperti Donald Glover, Kenneth Choi, Jona Xiao dan Michael Barbieri.

Baca juga:  Inilah 5 Film Yang Paling Dinanti Bulan Januari 2017

Sedangkan kursi sutradara proyek film ini diduduki oleh Jon Watts (Cop Car) yang akan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Kevin Feige dan Amy Pascal akan bertindak sebagai produser dari proyek kerjasama Marvel dan Sony ini.

Homecoming merupakan judul dari komik The Amazing Spider-Man #252 yang dirilis pada tahun 1984. Komik yang ditulis oleh Tom DeFalco dan diilustrasikan oleh Ron Frenz ini memiliki storyline yang berkisah tentang kembalinya Peter Parker ke kota New York setelah mendapatkan kostum Venom dari kejadian Secret Wars. Kostum venom dari kisah Homecoming ini mungkin tak akan muncul di reboot film Spider-Man, mengingat nantinya Sony akan membuat film solo tentang Venom.

Baca Juga:  The Book of Boba Fett akan Membawa Era Transisi untuk Sang Pemburu Hadiah

Spider-Man: Homecoming akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017.