Guardians_of_the_Galaxy_2_1

Lihat Klip Behind the Scene Guardians of the Galaxy Vol. 2

650

Guardians_of_the_Galaxy_2_1

Chris Pratt kembali beraksi lagi, tapi bukan bersama para raptor melainkan di lokasi pengambilan gambar film  Guardians of the Galaxy Vol. 2. Pratt terlihat sedang melakukan aksinya dalam pesawat “Milano” milik Star Lord. Aksi aktor ini dapat anda saksikan dalam sebuah video behind the scene yang di unggahnya ke akun Instagram pribadinya.

Click the link in my bio for a chance to visit the set of #guardiansofthegalaxy2

A video posted by chris pratt (@prattprattpratt) on

Jajaran pemain Guardians of the Galaxy Vol. 2 meliputi para pemain angkatan lama seperti  Chris Pratt (Jurassic World, Guardians of the Galaxy) sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana (Guardians of the Galaxy, Star Trek Into Darkness) sebagai Gamora, Dave Bautista (SPECTRE, Guardians of the Galaxy) sebagai Drax, Vin Diesel (Guardians of the Galaxy, Furious 7) sebagai pengisi suara dari Groot, Bradley Cooper (Joy, American Sniper) sebagai pengisi suara dari karakter Rocket, Michael Rooker (Guardians of the Galaxy, Jumper) sebagai Yondu, Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, The Big Short) sebagai Nebula and Sean Gunn (Guardians of the Galaxy, “Gilmore Girls”) sebagai Kraglin. Ditambah dengan para anggota baru seperti Pom Klementieff (Oldboy) yang akan berperan sebagai Mantis, Elizabeth Debicki (The Great Gatsby, Everest), Chris Sullivan (“The Knick,” The Drop) dan Kurt Russell (The Hateful Eight, Furious 7).

Baca Juga: Bergabunglah Bersama Chris Pratt di Lokasi Shooting Guardians of the Galaxy Vol. 2

Kursi sutradara Guardians Of The Galaxy Vol. 2 masih akan diduduki oleh James Gunn yang juga akan merangkap sebagai penulis naskah. Menurut Gunn, cerita dalam film kedua ini akan menyorot sisi emosional dari karakter Peter Quill dengan lebih menggali informasi tentang ayahnya. Tahap produksi film ini akan dimulai pada awal tahun 2016 dan rencananya akan dirilis pada 5 Mei 2017.

Baca Juga:  Proyek Film Anyar Martin Scorsese, Killers of the Flower Moon Menambah Empat Pemeran Baru

Proyek film kedua petualangan para penjaga galaxy ini juga melakukan kampanye amal melalui Omaze. Dalam program terbaru ini, Chris Pratt akan menemani anda sepanjang hari di lokasi syuting film Guardians of the Galaxy Vol. 2bersama para pemenang yang beruntung. Programnya hampir serupa dengan yang dilakukan oleh Omaze dengan film Batman v Superman beberapa waktu yang lalu, dimana setiap donasi yang anda lakukan akan mendapat merchandise dari film Guardian of the Galaxy Vol. 2 dan mempunyai kesempatan untuk diundi menjadi pemenang yang akan menemani Chris Pratt di lokasi syuting.