Lihat Kisah dibalik Layar dalam Fitur Terbaru Annabelle Comes Home

548

New Line Cinema dan Warner Bros. telah merilis klip featurette BTS terbaru dari Annabelle Comes Home yang menampilkan wawancara dengan Judy Spera, putri dari Ed dan Lorraine Warren asli, Tony Spera, menantu dan kurator Museum Warren, serta sekilas dengan dua bintang utama film ini, Vera Farmiga dan Patrick Wilson.

Seperti kita ketahui, karakter Ed dan Lorraine Warren didasarkan dari dua sosok paranormal asli yang memang pernah hidup di dunia. Dan sama seperti dalam Conjuring Universe, mereka dipercaya pernah menghadapi berbagai kasus supranatural.

Film ini akan sekali lagi berpusat di sekitar boneka iblis tersebut namun kali ini dia sudah berada di bawah kepemilikan penyidik ​​paranormal Ed dan Lorraine Warren. Mckenna Grace akan memainkan peran Judy Warren, putri pasangan paranormal tersebut yang menjadi “target” oleh boneka setan tersebut setelah mereka membawanya pulang ke ruang artefak mereka. Madison Iseman dan Katie Sarife diatur untuk memainkan babysitter/teman Judy Warren.

Annabelle Comes Home dibintangi oleh McKenna Grace (The Haunting of Hill House), Madison Iseman (Jumanji: Welcome to the Jungle, Goosebumps 2: Haunted Halloween) dan Katie Sarife (Supernatural) dengan Patrick Wilson (Conjuring, Aquaman) dan Vera Farmiga (Godzilla: King of the Monsters, Bates Motel) mengulangi peran mereka sebagai Ed dan Lorraine Warren.

Gary Dauberman yang merupakan penulis naskah dari film-film Annabelle akan memulai debutnya sebagai sutradara di proyek ini. Sudah pasti ia juga akan menulis naskahnya. James Wan yang memulai franchise ini akan kembali menjadi produser bersama dengan sang partner Peter Safran.

Baca Juga:  Mads Mikkelsen Berjuang Untuk Bertahan Hidup di Trailer Arctic



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.