Lihat Kisah Bagaimana John Boyega Mendapatkan Peran di Star Wars Melalui Video Kocak Ini

1189

Sebuah klip video animasi dari BBC yang dipandu dengan narasi John Boyega tentang bagaimana caranya ia mendapatkan peran di film Star Wars: The Force Awakens telah dirilis. Kisah dalam video pendek ini memuat berbagai animasi menarik dan kocak mengenai proses audisi hingga ia diterima oleh J.J. Abrams.

Boyega berbagi cerita tentang hari ketika dia diterima untuk berperan sebagai Finn, pertama ia menerima email dari J.J. Abrams memintanya untuk bertemu. Boyega yang sedang bersantai di rumah dengan seorang gadis yang dia kencani, namun ingin terlihat sibuk jadi dia memberi tahu Abrams bahwa dia ada di pameran seni. Ia kemudian naik taksi dengan tarif yang cukup mahal ke restoran tempat dia bertemu dengan Abrams.

Ketika Boyega duduk, Abrams bertanya kepadanya apakah dia siap menjadi pemimpin, dan Boyega menjawab ya. Kemudian Abrams menyela dia untuk mengatakan kepadanya bahwa dia adalah bintang baru Star Wars. Boyega menyatakan bahwa dia merasa waktu membeku pada saat itu, dan bahwa dia tahu dia harus mulai mengucapkan selamat tinggal pada kehidupan lamanya.


Seperti kita ketahui, setelah The Force Awakens, Boyega kemudian tampil lagi sebagai Finn di The Last Jedi yang kurang mendapat sambutan yang bagus dari para kritikus dan sebagian penggemar. Dan ia dipastikan akan kembali hadir di film ke-9, Star Wars: Episode IX.

Baca Juga:  Erin Kellyman, Cailee Spaeny & Ellie Bamber Bergabung dengan Proyek Serial Willow



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.