baby-driver

Lihat Kerennya Aksi Mengemudi Ansel Elgort di Baby Driver via Google Map!

1025

baby-driver

Film keren Baby Driver telah dirilis beberapa waktu yang lalu di Amerika Utara dan sekitarnya, namun sayangnya film ini tidak/belum juga dirilis di Indonesia. Premis film ini adalah menceritakan Baby (Ansel Elgort), yang mengalami kecelakaan waktu kecil sehingga membuatnya menderita suatu kelainan namun hal tersebut juga membuatnya menjadi sopir yang super. Dia menggunakan “bakat” ini untuk membantu sekelompok penjahat yang dipimpin oleh Doc (Kevin Spacey). Setelah bertemu dan jatuh hati pada seorang pelayan bernama Deborah (Lily James), Baby memutuskan bahwa dia ingin keluar. Tentu saja, itu tidak pernah mudah.

Masih dalam rangka mempromosikan Baby Driver, pihak Sony Picture bekerja sama dengan Google Map mempersembahkan sebuah video keren dari aksi mengemudi Baby di awal film ini. Dipersembahkan dengan video split screen yang menggambarkan jalur kaburnya Baby dan geng perampoknya di kota Atlanta. Mengesampingkan akurasi peta-nya (karena proses editing) video ini sangat fun untuk dinikmati yang diperindah dengan iringan lagu Jon Spencer Blues yang berjudul “Bellbottoms.”

Baca Juga: Inilah Rekomendasi 6 Film Agustus 2017 yang Wajib Ditonton

Baby Driver diarahkan oleh Edgar Wright (Shaun of the Dead, Hot Fuzz, Scott Pilgrim vs. the World, The World’s End) berdasarkan atas naskah yang ditulisnya sendiri. Film ini dibintangi oleh berbagai bintang berbakat seperti Ansel Elgort (The Fault in Our Stars, Divergent) sebagai Baby, Kevin Spacey (The Usual Suspects) sebagai Doc, Jon Hamm (Mad Men, The Unbreakable Kimmy Schmidt) sebagai Buddy, Lily James (Pride and Prejudice and Zombies, Cinderella) sebagai Deborah, Eiza Gonzalez (Jem and the Holograms, From Dusk Till Dawn: The Series) sebagai Darling, Jon Bernthal (Marvel’s Daredevil, The Walking Dead) sebagai Griff, serta Jamie Foxx (Django Unchained, The Amazing Spider-Man 2) sebagai Bats.

Baca Juga:  Mari Intip Trailer The Batman yang Lebih Brutal dan Mencekam