Lihat Kemilau Armor Emas Diana Melalui Motion Poster dari Wonder Woman 1984

2494

Meskipun industri perfilman global sedang dilanda penundaan jadwal rilis karena merebaknya virus COVID-19, Warner Bros. masih tetap mempromosikan film superhero andalan mereka tahun ini, Wonder Woman 1984 dan masih belum memundurkan jadwal rilis sekuel film superhero DC ini meskipun beberapa studio besar sudah mengambil langkah tersebut. Melalui akun Twitter resmi Wonder Woman, pihak WB merilis sebuah motion poster keren dan sebuah poster yang baru untuk film ini, dan memberikan sebuah gambaran yang lebih jelas pada kostum emas/armor emas Wonder Woman.

Detail dan plot kisah film ini masih tertutup rapat, namun beberapa informasi mengatakan bahwa Wonder Woman (Gal Gadot) akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Chris Pine juga akan kembali sebagai Steve Trevor, kemudian ikut bergabung juga dalam proyek ini adalah Pedro Pascal yang berperan sebagai Maxwell Lord,  Natasha Rothwell (Insecure, Like a Boss), Ravi Patel (Long Shot, Grandfathered), Gabriella Wilde (Poldark, Carrie), Connie Nielsen (Gladiator, The Devil’s Advocate) dan Robin Wright (Unbreakable, House of Cards).

Sang sutradara, Patty Jenkins ikut menulis skenario bersama David Callaham (The Expendables), bekerja dari sebuah cerita yang dia buat bersama penulis buku komik yang menjadi eksekutif film, Geoff Johns. Sebagai informasi, Jenkins kembali sebagai sutradara film kedua ini setelah proses negosiasi yang cukup panjang dengan pihak produser dan Warner Bros. Wonder Woman 1984 dijadwalkan akan tayang pada tanggal 4 Juni 2020.

 

Baca Juga:  Toni Collette dan Monica Bellucci Bergabung dengan Proyek Film Mafia Mamma

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.