Lihat Keimiripan Kota Atlanta dengan Promo The Walking Dead karena Coronavirus

3041

Kemiripan antara serial The Walking Dead dengan wabah Coronavirus sudah mulai terasa dan mungkin sedikit membuat kita merinding. Khususnya di Amerika, karena virus COVID-19 yang menyebar dengan cepat di seluruh negara, bisnis-bisnis telah ditutup dengan praktik social distancing/jarak sosial yang sangat dianjurkan. Jalanan kota-kota besar tertentu yang biasanya dipenuhi dengan kendaraan di jalan raya utama sekarang benar-benar sepi dan lenggang, suasana ini menciptakan perasaan menakutkan yang mengingatkan kita pada pandemi yang telah kita lihat dalam film dan serial fiksi seperti penularan zombie yang dieksplorasi di serial tersebut.

Melihat kesamaan tersebut, seorang penggemar The Walking Dead yang menggunakan nama The Mad Engineer menggunakan akun Twitternya untuk membandingkan materi promo awal dari musim pertama TWD dengan keadaan kota Atlanta sekarang ini.  Dengan tidak adanya arus lalu lintas di Atlanta karena pandemi, temannya pergi ke Jackson St. Bridge dan mengambil foto tersebut. Hasilnya adalah perbandingan yang agak menyeramkan yang membandingkan keadaan dunia di promo art serial berlatar post apocalypse tersebut.

Memulai debutnya pada tahun 2010, serial The Walking Dead didasarkan pada seri buku komik karya Robert Kirkman dan dikembangkan untuk televisi oleh Frank Darabont. Bersama-sama dengan pemain  seperti Andrew Lincoln sebagai Rick Grimes, wakil sheriff yang terbangun dari koma untuk menemukan dirinya di tengah wabah zombie yang menghancurkan dunia. Dan hingga kini serial ini masih bertahan setelah sepuluh musim di AMC, dengan tidak ada rencana untuk mengakhiri seri dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Trailer Anyar The Matrix Resurrections Akan Membuat Anda Mengalami Deja Vu

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.