Lihat Kehebatan Batwoman di Klip Crossover Arrowverse Terbaru

1946

Jangan membuat masalah dengan Batwoman. Ia akan menghajar Anda tanpa ampun. Mungkin itulah hal yang berusaha digambarkan oleh CW dalam klip promo terbaru dari crossover Arrowverse mereka yang berjudul Elseworlds.

Dalam klip ini Batwoman terbukti adalah sosok yang β€œbadass” dia tampak seperti dalam menghajar para penjahat. Kemampuan bertarungnya yang didukung oleh berbagai peralatan canggih miliknya seakan mendukung performanya.

Crossover Elseworlds dimulai dengan episode khusus dari The Flash pada hari Minggu, 9 Desember dan berlanjut dengan Arrow pada hari Senin, 10 Desember. Acara tiga malam tersebut kemudian akan diakhiri dengan Supergirl pada hari Selasa, 11 Desember.

Cerita Elseworlds ini akan menandai debut Ruby Rose sebagai Kate Kane atau Batwoman. Meskipun Kate adalah sepupu Bruce Wayne di DC Universe, Batman tidak akan muncul di cerita ini atau di dunia Arrowverse dalam waktu dekat.

Crossover tahunan dari CW kali ini akan dibintangi oleh Stephen Amell sebagai Oliver Queen / Green Arrow, Melissa Benoist sebagai Kara Danvers / Supergirl, Grant Gustin sebagai Barry Allen / Flash bersama dengan bintang tamu Ruby Rose sebagai Kate Kane / Batwoman, Tyler Hoechlin sebagai Clark Kent / Superman, Elizabeth Tulloch sebagai Lois Lane, Jeremy Davies sebagai Dr. John Deegan, Bob Frazer sebagai Roger Hayden / Psycho Pirate dan Cassandra Jean Amell sebagai Nora Fries, istri dari villain komik klasik DC, Mr. Freeze.

Baca Juga:  Proses Syuting Reboot Hellraiser Rampung, Pemeran Pinhead Terungkap



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.