ingrid goes west

Lihat Kegilaan Aubrey Plaza di Trailer Ingrid Goes West

1578

ingrid goes west

yFilm ini diarahkan oleh Matt Spicer, dengan naskah yang ditulis oleh  Spicer dan David Branson Smith.

Trailer ini menyajikan nuansa dark comedy yang dihadirkan dengan cukup “segar” oleh sang sutradara. Memperlihatkan aksi nekat cenderung “gila” yang dilakukan oleh Ingrid (Plaza) yang terobsesi dengan seorang bintang pujaannya.

Baca Juga: Inilah 5 Film Bulan April 2017 Yang Sayang Untuk Dilewatkan!

Ingrid Goes West menceritakan tentang kisah seorang wanita bernama Ingrid Thorburn (Plaza) yang mempunyai masalah mental namun terobsesi dengan bintang sosial media bernama Taylor Sloane (Olsen). Sloane sepertinya mempunyai kehidupan yang sempurna di mata Ingrid. Dengan alasan untuk menjadi teman Sloane, Ingrid kemudian meninggalkan segalanya untuk pindah ke tempat tinggal sang idola. Dan kemudian segalanya menjadi sebuah permasalahan serius ketika Ingrid mulai menunjukan tingkah laku tidak menyenangkan dan membahayakan.

Aubrey Plaza baru saja selesai melakukan pengambilan gambar film The little Hours bersama dengan Alison Brie dan Dave Franco. Plaza juga terlibat dalam serial Legion yang ditayangkan oleh FX. Sedangkan Elizabeth Olsen baru saja berperan sebagai Scarlet Witch di Captain America: Civil War serta sebuah film berjudul I Saw the Light.

Baca Juga:  ‘ONE PLACE, DIFFERENT SPACE’ PEMENANG VIDDSEE JUREE AWARDS INDONESIA 2021