Zac Efron

Lihat Foto Resmi Perdana dari Penampilan Zac Efron di Extremely Wicked, Shockingly Evil, and Vile

687

Penampilan resmi pertama dari Zac Efron sebagai pembunuh berantai terkenal Ted Bundy dalam film Extremely Wicked, Shockingly Vile telah dirilis. Debutan gambar ini dilakukan bersamaan dengan pengumuman bahwa film ini akan ditayangkan perdana pada Festival Film Sundance 2019 pada bulan Januari mendatang. Dalam foto ini terlihat sang pembunuh sedang merayakan ulang tahun seorang anak bersama dengan pasangannya.

Diarahkan oleh Joe Berlinger (Metallica: Some Kind of Monster) dengan naskah yang ditulis oleh  Michael Werwie (Black List), film ini mengisahkan kejahatan Ted Bundy melalui sudut pandang pacar lamanya, Liz yang diperankan oleh Lily Collins. Seperti judulnya, Bundy adalah seorang pria keji yang sangat jahat dan mengejutkan yang secara seksual menyerang dan membunuh sejumlah wanita dan gadis selama tahun 1970-an. Dia digambarkan sebagai karismatik dan tampan, yang konon merupakan faktor utama bagaimana dia bisa mendapatkan kepercayaan dari banyak korbannya.

Selain Efron dan Collins, film ini diramaikan juga oleh James Hetfield, Angela Sarafyan, Haley Joel Osment, Kaya Scodelario, John Malkovich dan Jim Parsons.

Baca Juga:  Trailer Fear Street Mengurai Tiga Kisah Berbeda yang akan Menghantui Para Penggemar Film Horor



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.