Neighbors-2-Sorority-Rising

Lihat Foto Pertama Neighbors 2: Sorority Rising

851

Neighbors-2-Sorority-Rising

Seth Rogen dan Zac Efron kembali beraksi lagi dalam lanjutan film Neighbors yang berjudul Neighbors 2: Sorority Rising. Meskipun trailer atau teaser resmi dari film ini belum dirilis namun foto pertamanya kini telah muncul. Melalui Entertainment Weekly, foto resmi Neighbors 2: Sorority Rising telah dirilis dengan memperlihatkan Zac Efron dan Seth Rogen yang sedang bertelanjang dada. Dalam foto tersebut terlihat juga Rose Byrne yang sedang menggunakan pakaian cheerleader.

Meskipun dalam foto tersebut diperlihatkan sebuah adegan pesta, namun belum pasti cerita apa yang akan disampaikan dalam film ini. Yang menarik dalam foto tersebut adalah perut Seth Rogen yang dicoret seperti membentuk abs. Menurut Rogen, bukanlah pengalaman menyenangkan untuk bertelanjang dada di sebelah Zac Efron.

“That one was both a lot of fun and a nightmare to shoot. Anytime I’m shirtless next to Zac Efron for really long periods, it even gets to me eventually”

Prekuel Neighbors 2: Sorority Rising, Neighbors sebelumnya meraih pendapatan hingga $270 juta. Sebuah pendapatan yang terbilang tinggi mengingat film tersebut hanya dibuat dengan budget $18 juta.

Seth Rogen juga menulis naskah untuk sekuel Neighbors ini ditemani oleh Evan Goldberg dan penulis asli Neighbors yaitu Andrew J. Cohen dan Brendan O’Brien. Sedangkan yang didapuk untuk menjadi sutradara dalam film ini adalah Nick Cohen yang sebelumnya juga menyutradarai film prekuelnya. Nick Cohen sempat mengungkapkan bahwa pengalamannya mengarahkan dua film ini membuat ia ahli dalam menciptakan pesta palsu.

“I could do a TED talk on how to throw a fake party. I’ve thrown at least 20 times more fake parties than real parties, and my real parties are so much worse.”

Neighbors 2: Sorority Rising akan kembali dibintangi pemain sebelumnya yaitu Dave Franco, Lisa Kudrow, dan Ike Barinholtz. Universal Studio telah menentukan tanggal perilisan film ini yaitu pada 20 Mei 2016, yang nantinya akan bersaing dengan The Angry Birds Movie dan The Nice Guys.

Baca juga: Film Terbaru Christopher Nolan Berjudul Dunkirk

Baca Juga:  Apple Luncurkan Trailer Perdana dari Lisey's Story