Lihat Foto Perdana Set Thor: Ragnarok

771

Set Thor: Ragnarok

Beberapa waktu lalu pihak studio telah mengumumkan tanggal dan lokasi shooting untuk film terbaru dari Marvel Cinematic Universe yaitu Thor: Ragnarok. Kini, sebuah foto perdana muncul ke dunia maya dengan memperlihatkan set yang akan digunakan untuk film ini. Dalam foto yang diunggah oleh @bettercalltomm ini diperlihatkan sebuah konstruksi bangunan layaknya kastil yang bertempat di Australia. Dalam tweet itu juga dijelaskan bahwa film ini akan mulai shooting pada tanggal 4 Juli mendatang.

Baca juga: Tanggal dan Lokasi Shooting Thor: Ragnarok Telah Ditentukan

Tentang Thor: Ragnarok

Thor: Ragnarok akan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai “the god of thunder” Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett (Blue Jasmine, Cinderella) akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum (Jurassic Park, Independence Day: Resurgence) yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson (Creed, Selma) sebagai Valkyrie dan Karl Urban (Star Trek, The Lord of the Rings: Return of the King) yang akan berperan sebagai Skurge juga di konfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/The Hulk yang juga akan tampil.

Informasi lain yang dapat kita ketahui dari film ini adalah konfirmasi mengenai setting dari film Thor: Ragnarok. Film ini akan mengambil setting di luar Bumi, tidak seperti dua film terdahulu, Thor dan Thor: The Dark World. Menurut Kevin Feige, selaku pimpinan dari Marvel Studios film ini juga akan bernuansa seperti Guardians of the Galaxy.

Setting film terbaru Thor ini akan berada di suatu planet asing dan bukan di Asgard ataupun Bumi. Thor: Ragnarok merupakan film ketiga dari kisah Thor yang diawali oleh Thor pada tahun 2011 dan kemudian dilanjutkan oleh Thor: The Dark World pada tahun 2013. Film ketiga ini akan diarahkan oleh Taika Waititi sutradara dari Flight of the Conchords dan What We Do in the Shadows. Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Stephany Folsom penulis naskah Black List. Marvel Studios akan merilis film ketiga ini pada 3 November 2017.

Baca Juga:  Tom Holland akan Berhenti Berperan Sebagai Spider-Man Setelah No Way Home

Film Thor: Ragnarok akan menjadi penutup trilogi cerita pahlawan Asgard, Thor. Satu hal lagi yang sudah dikonfirmasi adalah kehadiran sang raksaa hijau, Hulk di film ini. Keberadaan film ini akan menjadi salah satu pelengkap dari MCU tahap ketiga. Kevin Feige juga mengatakan bahwa film ketiga Thor ini akan mempunyai efek yang sangat penting di MCU.

Baca juga: Inilah Concept Art Keren untuk Film Thor: Ragnarok