ezra miller fantastic beasts and where to find them

Lihat Foto Perdana Ezra Miller di Fantastic Beasts and Where to Find Them

763

ezra miller fantastic beasts and where to find them

Sebuah foto terbaru untuk film Fantastic Beasts and Where to Find Them dirilis dengan menampilkan salah satu tokoh utama misterius yang diperankan oleh Ezra Miller. Ya, Miller akan tampil dalam film ini sebagai salah satu tokoh sentral. Dalam foto yang pertama kali dipublikasikan oleh Entertainment Weekly ini terlihat Ezra Miller sedang bersama dengan Colin Farrell yang berperan sebagai Percival Graves. Menurut informasi, Miller akan berperan sebagai Credence Barebone.

Credence adalah anak adopsi dari Mary Lou Barebone (Samanta Morton). Ia merupakan karakter yang pendiam, pemalu, dan sangat rentan dibandingkan kedua saudara perempuannya. Credence tak berdaya untuk melawan perlakuan Mary Lou, tapi kesendiriannya juga membuat ia rentan terhadap manipulasi Graves yang tertarik dengan Credence. Graves sendiri merupakan lelaki yang tangguh, seorang auror dan Ketua Magical Security di pemerintahan sihir Amerika.

Selain Credence dan Graves terdapat pula sebuah poster yang berasal dari New Salem Philanthropic Society, sebuah organisasi radikal yang dipimpin oleh ibu Credence. Organisasi ini ingin melenyapkan sihir dan para penyihir dengan cara menyelenggarakan Salem Witch Trials.

Ditanya perihal karakter yang ia perankan, Ezra Miller pun menjawab.

“Semuanya seperti CIA. Jika saya memberi tahu tentang karakter saya, saya bersumpah ada sniper di atap sana yang akan menembak saya. Mereka memberi tahu saya sedikit informasi tentang karakter ini (ketika audisi) dan saya masuk dan menjadi gila, dan bicara seolah saya orang ini, yang saya tidak tahu. Tapi itu seru, banyak hal terjadi seperti yang saya bayangkan. Mendapatkan peran ini adalah momen yang sangat menggembirakan dan terasa melegakan. Saya menari bergaya epilepsi di jalanan kota New York, berlutut, menangis, bersyukur, dan orang-orang melihat saya seakan saya patut untuk ditangkap.”

Baca juga: David Yates Kembali Sutradarai Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them

Baca Juga:  Mckenna Grace dan Lexi Underwood Bergabung dengan Proyek Serial Disney+, Just Beyond

Tentang Fantastic Beasts and Where to Find Them

Fantastic Beasts and Where to Find Them mengisahkan tentang Newt Scamander, pengarang buku Fantastic Beasts & Where to Find Them yang menjadi buku wajib bagi murid-murid di Hogwarts. Filmnya sendiri akan berfokus pada karakter Newt Scamander, si penulis buku, dan memiliki setting waktu tujuh puluh tahun sebelum kelahiran Harry Potter atau sekitar tahun 1910. Jadi bisa dikatakan, film ini merupakan adaptasi tidak langsung dari buku Fantastic Beasts and Where to Find Them, dan lebih berfokus kepada bagaimana Newt Scamander menulisnya. Dengan mengambil setting di kota New York pada tahun 1926, film ini menyajikan petualangan Scamander dalam dunia fantasi sihir di kota tersebut.

Baca Juga: Naskah Film Kedua Fantastic Beasts and Where to Find Them Telah Dikerjakan J.K. Rowlings

Fantastic Beasts and Where to Find Them dibintangi oleh Eddie Redmayne (The Danish Girl) sebagai Newt Scamander, Katherine Waterston (Steve Jobs, Inherent Vice) sebagai Tina, Dan Fogler (The 25th Annual Putnam County Spelling Bee) sebagai Jacob, Alison Sudol (“Dig,” “Transparent”) sebagai Queenie, Ezra Miller (Trainwreck) sebagai Credence, Samantha Morton (In America, Sweet and Lowdown) sebagai Mary Lou, Jon Voight (Coming Home, “Ray Donovan”) sebagai Henry Shaw, Sr., Ron Perlman (Hellboy) sebagai Gnarlack, Carmen Ejogo (Selma) sebagai Seraphina, Jenn Murray (Brooklyn) sebagai Chastity, Faith Wood-Blagrove sebagai Modesty dan Colin Farrell (“True Detective”) sebagai Percival Graves.

Fantastic Beasts and Where to Find Them diarahkan oleh sutradara dari empat film Harry Potter yaitu David Yates, sedangkan untuk naskah film ini akan ditulis langsung oleh J.K. Rowling. Proses produksi film sedang berlangsung dan rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 18 November 2016.

Baca Juga:  10 Daftar Film Pemenang Oscar, Tapi Sekarang Malah Dibenci (Bagian III)