Lihat Dua Poster Keren Star Wars: The Rise of Skywalker Ini

565

Dengan semakin mendekatnya tanggal rilis Star Wars: The Rise of Skywalker, Disney dan Lucasfilm juga semakin gencar dalam mempromosikan film ini. Mereka baru saja meluncurkan dua poster keren yang bertema klasik untuk masing-masing promosi bersama dengan  IMAX dan RealD.

Kedua poster baru – yang bisa Anda lihat di bawah ini – menempatkan Rey dan Kylo Ren di tengah-tengah aksi. Dalam poster pertama yang merupaka versi RealD, Kylo Ren terlihat menjulang di atas Rey dengan helm ikoniknya. Sedangkan Rey terlihat berdiri di bawah dengan lightsaber bersama dengan Poe (Oscar Isaac), Finn (John Boyega), dan pendatang baru Jannah (Naomie Ackie) mengapitnya.

Dalam poster lain untuk versi IMAX, aroma pertempuran yang sedang berlangsung antara Sisi Terang dan Gelap yang diwariskan dari generasi ke generasi dibuat jelas dengan Rey berdiri di bawah kepala besar Kylo Ren serta Leia (Carrie Fisher) dan Luke (Mark Hamill) ) mengambang di atasnya. Kedua poster itu menakjubkan untuk dilihat dan membantu memberi rasa apa yang menanti Anda saat menonton Rise of Skywalker.

Daisy Ridley, Adam Driver, John BoyegaOscar Isaac, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, Billie Lourd, Mark Hamill dan Anthony Daniels semuanya kembali. Ian McDiarmid akan mengulangi perannya sebagai Emperor Palpatine dan Billy Dee Williams akhirnya kembali sebagai Lando Calrissian.

Anggota pemeran baru adalah Naomi Ackie, Richard E. Grant dan Keri Russell. Carrie Fisher, meskipun tidak lagi bersama, akan muncul sekali lagi sebagai Leia Organa melalui rekaman yang tidak digunakan dari The Force Awakens dan The Last Jedi.

J.J. Abrams ikut menulis skenario bersama dengan Chris Terrio (Argo, Justice League). Komposer John Williams, yang telah  menggarap musik dari setiap bab dalam kisah Star Wars sejak A New Hope tahun 1977, akan kembali di The Rise of Skywalker.

Baca Juga:  Mengenal Aktor Klasik, James Coburn



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.