Lihat Deretan Concept Art Keren dari Kong: Skull Island

828

kongconcept

Film Kong: Skull Island telah dirilis oleh pihak Legendary Pictures beberapa waktu yang lalu. Film yang sanagat dipengaruhi oleh film Apocalypse Now ini cukup sukses di perolehan box officenya, bahkan mampu menyaingi Logan.

Seorang artis gambar konsep yang bekerja untuk film ini, Eddie Del Rio baru saja merilis sederetan concept art keren yang ia kerjakan untuk film Kong: Skull Island. Beberapa gambar dari konsep ini berhasil direalisasikan oleh sang sutradara Jordan Vogt-Roberts ke layar lebar, namun ada pula beberap gambar yang tidak jadi digunakan oleh Roberts. Sekali lagi, sangat jelas terasa pengaruh film perang klasik Apocalypse Now dalam gambar-gambar ini.

Baca Juga: Proses Rehabiltasi Alkohol Ben Affleck Tidak Mempengaruhi Perannya di Film Batman

Tentang Kong: Skull Island

Kong: Skull Island dibintangi oleh Tom Hiddleston (The Avengers), Brie Larson (Room), Toby Kebbell (Fantastic Four), Jason Mitchell (Straight Outta Compton), Corey Hawkins (Non-Stop), John C. Reilly(Guardians of the Galaxy), Samuel L. Jackson (The Avengers),John Goodman (“Alpha House,” The Gambler) dan Tom Wilkinson (Batman Begins). Disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts (The Kings of Summer) berdasarkan naskah dari John Gatins dan Max Borenstein. Tom Hiddlestone memerankan seorang mantan anggota pasukan khusus SAS dari Inggris yang mempunyai keahlian khusus di lapangan dan di hutan. Kemudian ada Brie Larson yang berperan sebagai seorang jurnalis foto  serta Jason Mitchell yang berperan sebagai seorang pilot helikopter.

Film ini menceritakan tentang perjalanan sekelompok peneliti dan penjelajah yang dipimpin oleh Tom Hiddleston. Mereka melakukan perjalanan ke pulau tempat sang raja kera bertahta. Tujuan mereka adalah mencari saudara kandung dari Hiddleston yang terjebak dalam pulau tersebut. Selama di pulau tersebut mereka mengalami petualangan seru dan menegangkan serta bertemu dengan makhluk-makhluk yang luar biasa. Bersama-sama mereka semua menjelajahi hutan dan daerah yang belum pernah terjamah oleh manusia sebelumnya hingga akhirnya mereka bertemu dengan makhluk-makhluk misterius dalam pulau tersebut.

Baca Juga:  Viggo Mortensen, Léa Seydoux dan Kristen Stewart Gabung dengan Film Terbaru David Cronenberg, Crimes of the Future