Lihat Dedikasi Ryan Reynolds di Detective Pikachu dalam Klip Promo Ini

861

Ryan Reynolds mungkin belum pernah mendapatkan penghargaan dalam karir aktingnya, tetapi dedikasi untuk sebuah peran dari aktor favorit penggemar ini tetap mengagumkan. Contohnya, video baru yang menunjukkan “kegigihan dan usahanya” untuk mewujudkan peran sebagai sosok Pikachu dalam film live action Detective Pikachu. Ia harus “mengorbankan” keluarganya, tinggi badannya serta wajah gantengnya, hanya untuk menghidupkan sosok Pokemon kuning tersebut.

Tambahan informasi baru lainnya  adalah pihak studio akan meluncurkan sebuah full trailer baru dari film ini pada hari Rabu besok. anda dapat melihat video kocak tentang “dedikasi” Reynolds tersebut dalam unggahan di akun Twitter pribadinya.

Disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps), Detective Pikachu  menjadi film live-action Pokémon pertama dan bintang Deadpool, Ryan Reynolds tampil sebagai pengisi suara Pikachu.

Selain Reynolds dan Justice Smith (Jurassic World: Fallen Kingdom), film ini diramaikan juga oleh Kathryn Newton (Big Little Lies), Oscar nominee Ken Watanabe (The Last Samurai), Suki Waterhouse (Assassination Nation), Rita Ora (Fifty Shades Freed) and Golden Globe winner Bill Nighy (Gideon’s Daughter).

Baca Juga:  AMC Rilis Trailer Baru dari Serial The Walking Dead: World Beyond



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.