Lihat Barisan Concept Art Super Keren dan Luar Biasa dari Godzilla: King of The Monsters Ini

977

Seiring dengan perilisan paket home entertainmentnya, sutradara Godzilla: King of the Monsters, Michael Dougherty telah mengungkap sejumlah karya concept art yang luar biasa dari film ini. Seperti kita ketahui, film ini merupakan petualangan sinematik terbaru Godzilla menempatkannya melawan King Ghidorah untuk pertempuran yang akhirnya menentukan nasib dunia.

Dougherty menggunakan akun Twitter pribadinya untuk membagikan beberapa gambar karya seni super keren dari Godzilla: King of the Monsters. Mayoritas gambar-gambar ini juga dapat ditemukan dalam buku The Art of Godzilla: King of the Monsters.

Dengan gambar seperti ini, selalu menarik untuk melihat apa yang berbeda dari konsep ke produk akhir. Misalnya, dalam concept art untuk adegan akhir yang terkenal, Godzilla ditampilkan memegang sisa-sisa Ghidorah. Dalam film itu, adegan yang sama terjadi, tetapi kepala Ghidorah tidak ada di sana, karena mereka diuapkan oleh serangan terakhir Godzilla. Dalam gambar lain, Rodan dibayangkan untuk tampil lebih seperti burung daripada apa yang terlihat dalam film. Meskipun ada perubahan-perubahan ini, konsep seni masih merupakan pemandangan yang indah untuk dilihat para penggemar Godzilla. Jika penggemar ingin melihat lebih banyak seni konsep, The Art of Godzilla: King of the Monsters adalah sumber yang sangat bagus.

Godzilla: King of the Monsters adalah salah satu film tahun 2019 yang paling dinanti. Film ini menjadi tindak lanjut untuk Godzilla tahun 2014 yang diarahkan oleh Gareth Edwards dan dihadirkan dengan konsep dan premis lebih besar dan lebih berani dari pendahulunya. Untuk pertama kalinya, Hollywood mengadaptasi monster lain dari perpustakaan franchise Godzilla seperti King Ghidorah, Mothra, dan Rodan. Dan pertarungan epik masih akan berlanjut di Godzilla vs Kong masih dalam perjalanan dan akan hadir pada tahun 2020 nanti.

Baca Juga:  Yang Bisa Kita Ketahui Tentang Suicide Squad Sejauh Ini



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.