Simak Trailer Terbaru Godzilla: Resurgence

714

Godzilla Resurgence

Toho Pictures baru saja merilis sebuah trailer terbaru dari film Godzilla: Resurgence yang memperlihatkan dahsyatnya amukan sang raja monster ini. Makhluk yang dikenal sebagai “The King of Kaiju” ini terlihat memporakporandakan kota dan menghancurkan segala hal yang menghalanginya. Trailer yang disajikan tanpa dialog dan sound effect ini terlihat cukup menegangkan dengan hanya diiringi music score saja. Bersamaan dengan trailer ini, dua buah tv spot juga dirilis oleh pihak Toho.



Beberapa waktu yang lalu pihak Toho juga telah merilis secara resmi sebuah teaser trailer dan poster dari film ini. Film ini merupakan film Godzilla yang ke 29 dari studio legendaris Jepang ini. Menurut berita dari situs Birth.Movies.Death. film ini akan menceritakan tentang transformasiGodzilla menjadi sang raja monster seperti yang dikenal oleh para fans-nya. Dia akan mengalami beberapa perubahan seperi yang tampak dalam foto bocoran tersebut. Belum diketahui apakah Godzilla akan melawan monster-monster lain di film ini namun hal tersebut akan menjadi kejutan tersendiri bagi para penggemarnya ketika menyaksikan film Godzilla terbaru ini.

Tentang Godzilla: Resurgence

Film Godzilla: Resurgence menandakan kembalinya Toho memfilmkan Godzilla semenjak terakhir kali mereka merilis Godzilla: Final Wars pada tahun 2004. Film ini disutradarai oleh Hideaki Anno dan Shinji Higuchi (Neon Genesis Evangelion). Godzilla: Resurgence akan dirilis di Jepang pada tanggal 29 Juli 2016.

Toho mengatakan bahwa mereka menggunakan teknologi CGI terkini untuk membuat sebuah monster Godzilla “terseram” yang pernah ada. Menurut, Higuchi, Godzilla dalam film ini akan membuat para fans merinding dan manahan nafas. 

Baca Juga: Inilah Penampakan Godzilla dalam Godzilla Resurgence

Sedangkan untuk proyek Godzilla 2 (versi Hollywood) belum ada informasi yang diberikan oleh pihak studio mengenai alur dan plot cerita filmnya selain sang sutradara film pertama Gareth Edwards akan kembai untuk mengarahkan sekuelnya. Dan kehadiran beberapa monster yang menjadi “musuh” klasik Godzilla seperti Rodan, Mothra dan King Ghidorah juga akan mewarnai sekuel ini. Godzilla 2 direncanakan rilis pada tanggal 8 Juni 2018.

Baca Juga:  Lee Dong Wook dan Kim Bum Berkonfrontasi dalam Poster Tale of the Nine Tailed