Angga Yunanda & Cut Beby Tshabina

Lihat akting Angga Yunanda & Cut Beby Tshabina : Antares

426

Angga Yunanda & Cut Beby Tshabina mulai tanggal 30 Juli 2020 , akan menemani para penggemarnya melalui platform WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV , Iflix serta wetv.vip.

Angga Yunanda

Dalam kesempatan khusus beberapa waktu lalu, telah disampaikan oleh Lesley Simpson, Country Head WeTV dan Iflix Indonesia, bahwa Antares yang merupakan WeTV original ini, merupakan series yang banyak ditunggu oleh masyarakat. Dapat dikatakan seperti itu, karena menurut pendapatnya hal ini terlihat dari tanggapan masyarakat yang luar biasa.

Pada kesempatan tersebut Lesley Simpson juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat atas antusiasme mereka akan konten-konten yang ada pada platform WeTV, dan sangat mengharapkan agar konten-konten lokal Indonesia dapat dikenal oleh penonton Internasional.

“Soal bagaimana hubungan antara Angga Yunanda & Cut Beby Tshabina , masyarakat harus saksikan terus di WeTV dan Iflix mulai tanggal 30 Juli 2021″ , tuntas Lesley Simpson

Angga Yunanda sendiri, yang berperan sebagai Ares mengatakan ,”Saya berterima kasih kepada WeTV dan MD, yang telah memberikan kesempatan bermain sebagai Ares dalam WeTV Original Antares. Pokoknya seru dan sedikit menegangkan karena WeTV Original Antares ini bercerita tentang anggota geng motor bernama Calderioz”.

Angga Yunanda pun juga menambahkan , bahwa meskipun proses syutingnya masih dalam kondisi pandemi tapi dia bersyukur karena syuting WeTV Original Antares lancar, “Ini berkat kekompakan semua tim yang juga selalu menjaga protokol kesehatan.’ imbuhnya

Buat yang penasaran, lihat dahulu trailernya

Cut Beby Tshabina sendiri yang berperan sebagai Zea dalam kesempatan ini , mengungkapkan terima kasihnya, karena sudah diajak dan terlibat dalam WeTV Original Antares.

“Sebelumnya saya berterima kasih kepada WeTV dan MD Entertainment, yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya dalam project WeTV Original Antares.Β  Berperan sebagai Zea menjadi tantangan tersendiri , di mana saya harus berakting membenci Antares , dikarenakan meyakini keterlibatan Antares dalam peristiwa yang menyebabkan kakak Zea mengalami koma. Untuk lebih jelasnya, jangan lupa menonton WeTV Original Antares mulai 30 Juli di WeTV dan Iflix” , kata Cut Beby Tshabina

Baca Juga:  Trailer Bright: Samurai Soul Mengungkap Film Anime yang Penuh aksi Memukau

Angga Yunanda

Berikut Sinopsis WeTV Original Antares

Datangnya murid baru, Zea (Cut Beby Tshabina), berhasil menyita perhatian Ares (Angga Yunanda), ketua dari geng motor Calderioz. Hubungan keduanya yang diawali dengan perselisihan kecil kemudian tumbuh menjadi cinta. Tanpa Ares tahu, Zea sedang menjalankan misi mencari tahu keterlibatan Ares dalam kecelakaan yang membuat sang kakak, Eros, jatuh koma. Terungkapnya rahasia misi Zea yang sebenarnya, serta kecurigaan dan penuduhan Zea terhadapnya, membuat Ares sulit untuk kembali mempercayai Zea. Kini Ares dan Zea terlibat dalam kisah cinta yang rumit; yang akan mengajari mereka akan arti persahabatan dan nilai dari sebuah kata ‘percaya’.
WeTV Original Antares
Tayang 30 Juli 2021
Tayang setiap hari Kamis dan Jumat pukul 18:00 WIB
Dibintangi oleh
Angga Yunanda sebagai Ares
Cut Beby Tshabina sebagai Zea