Tyler Hoechlin

Lihat Aksi Tyler Hoechlin Sebagai Superman di Lokasi Shooting Supergirl

1812

Tyler Hoechlin

Setelah beberapa waktu yang lalu pihak CW merilis sebuah gambar resmi dari penampilan Tyler Hoechlin sebagai Superman. Kini beredar pula beberapa gambar Hoechlin sedang beraksi di lokasi pengambilan gambar serial Supergirl.Dalam foto-foto yang beredar melalui situs Just Jared tersebut terlihat sang superhero sedang bertarung dengan sosok penjahat. Selain foto di belakang layar tersebut, ada pula sebuah klip singkat yang diunggah oleh pengguna Twitter bernama Lauren Gallaway memperlihatkan Hoechlin sebagai Clark Kent sedang bersiap berubah menjadi Superman.

Hoechlin adalah aktor yang terkenal lewat perannya di serial MTV, Teen Wolf dan film Everybody Wants Some!. Hoechlin akan muncul di episode pertama dan kedua season 2 Supergirl. Dengan hadirnya tokoh paling ikonik di DC ini maka sudah hampir lengkap skuad superhero DC di dunia pertelevisian. Menurut produser dan penanggung jawab serial Supergirl, Andrew Kreisberg ia dan Greg Berlanti sudah sangat lama ingin bekerjasama dengan Hoechlin dan sekarang adalah saat yang paling tepat karena ia adalah pemeran Superman. Kreisberg mengatakan bahwa mereka sangat senang bahwa telah dapat menemukan seorang aktor yang cocok sebagai superhero legendaris dan ikonik ini.

Tentang Serial Supergirl

Serial Supergirl dibintangi oleh Melissa Benoist sebagai Kara/Supergirl, Mehcad Brooks sebagai James Olsen, Laura Benanti sebagai Alura Zor-El, Calista Flockhart sebagai Cat Grant, Chyler Leigh sebagai Alexandra “Alex” Danvers, Jeremy Jordan sebagai Winslow Schott, Jenna Dewan Tatum sebagai Lucy Lane, David Harewood sebagai Hank Henshaw, dan Peter Facinelli sebagai Maxwell Lord.

Baca Juga: Inilah Pemeran Superman di Serial Supergirl Season 2

Baca Juga:  Karen Gillan Kembali Beraksi di Trailer Baru Gunpowder Milkshake

Sebelumnya dikabarkan serial ini musim depan telah pindah dari CBS ke CW yang merupakan anak perusahaan dari Warner Bros. Peralihan ini sepertinya akan sangat cocok bagi Supergirl mengingat di CW telah bercokol serial yang mempunyai banyak hubungan dengan dunia komik DC. Serial seperti Arrow, Legends of Tomorrow serta The Flash seperti kita ketahui mempunyai keterkaitan satu sama lainnya di CW. Meskipun Supergirl mempunyai universe yang berbeda dengan “teman-temannya” tersebut, hal ini dapat membantu proses crossover serial Supergirl dengan yang lainnya.

Setelah pindah rumah dari CBS ke CW, Supergirl season 2 akan lebih banyak dan berani dalam mengembangkan ceritanya. Seperti akan adanya crossover besar-besaran dengan ketiga serial superhero CW yang sudah berjalan. Pihak produser juga telah berencana untuk mempertemukan karakter-karakter dari The Flash, Arrow, The legends of Tomorrow dan Supergirl.