the commuter

Lihat Aksi Liam Neeson di Trailer The Commuter

914

the commuter

Liam Neeson sekali lagi tampil dalam sebuah film action thriller, ia akan kembali dalam film berjudul The Commuter. Film ini menceritakan tentang karakter Neeson yang merupakan salesman asuransi bernama Michael, yang mendapati dirinya terlibat dalam konflik dalam perjalanan-nya. Ia didekati oleh wanita misterius (Vera Farmiga) untuk mengidentifikasi seorang penumpang demi sejuamlah uang namun masalah segera menghampirinya. Gambaran tersebut terlihat jelas dalam trailer perdana The Commuter yang baru saja dirilis beberapa saat yang lalu.

https://www.youtube.com/watch?v=qzxJzKRDup0

Baca Juga: Disney Umumkan Tanggal rilis Live-Action Aladdin dan Artemis Fowl

Sedangkan sinopsis resmi film ini adalah:

“Dalam film thriller penuh aksi ini, Liam Neeson berperan sebagai salesman asuransi, Michael, dalam perjalanan rutinnya. Setelah berbincang dengan wanita misterius, Michael harus mengungkap identitas penumpang tersembunyi di dalam kereta api sebelum pemberhentian terakhir. Kemudian dia menyadari sebuah rencana mematikan sedang berlangsung dan tanpa sadar terjebak dalam sebuah konspirasi kriminal. Sesuatu hal yang membahayakan nyawa dirinya dan sesama penumpang dalam kereta api tersebut.”

Di film ini Neeson berkolaborasi lagi untuk ke-empat kalinya dengan sutradara “langganannya”, Jaume Collet-Serra. Mereka sebelumnya telah bekerjasama di film Unknown, Non-Stop dan Run All Night. Film ini akan diproduseri oleh Andrew Rona dan Alex Heineman yang sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan Neeson di film Non-Stop dan Unknown.

Selain Neeson, The Commuter dibintangi juga oleh Vera Farmiga, Patrick Wilson, Jonathan Banks, Sam Neill dan Elizabeth McGovern. Film in iakan dirilis pada tanggal 12 Januari 2018.

Baca Juga:  Trailer Perdana Serial Chucky Hadirkan Kembali Berbagai Ancaman Teror Pembunuhan