Lihat Aksi Karen Gillan Sebagai Assassin di Teaser Perdana dari Gunpowder Milkshake

359

Netflix kembali menggoda penggemar dengan merilis promo baru dari film assassin penuh aksi, Gunpowder Milkshake. Melalui akun Twitter resmi film ini, mereka meluncurkan sebuah teaser singkat yang padat dengan adegan keren dan menjanjikan berbagai aksi yang dapat diharapkan oleh para penggemar dalam film yang diibintangi oleh Karen Gillan, Lena Headey, Carla Gugino, Michelle Yeoh, Angela Bassett, dan Paul Giamatti tersebut.

Selain menghadirkan teaser tersebut, Netflix juga menjanjikan full trailer yang akan segera dirilis dalam beberapa hari mendatang. Mereka juga kembali meluncurkan sebuah poster baru untuk film yang akan dirilis pada tanggal 14 Juli tersebut. Sementara itu, Studiocanal akan merilis film ini di bioskop untuk wilayah Eropa, Australia, & Selandia Baru pada 21 Juli, dan STXfilms akan menangani distribusi internasional di Kanada, Amerika Latin, dan China.

Gunpowder Milkshake juga akan dibintangi oleh oleh Chloe Coleman dan Adam Nagaitis. Film ini disutradarai oleh Aharon Keshales dan Navot Papushado, yang juga mengarahkan film Israel pada tahun 2014, Big Bad Wolves. Keduanya juga menulis skenario proyek ini bersama dengan Ehud Lavski.

Plot dan sinopsis Gunpowder Milkshake menceritakan tentang Sam (Gillan) yang terpaksa harus ditinggal oleh ibunya, seorang pembunuh elit bernama Scarlet (Headey) ketika ia baru berusia 12 tahun. Sam kemudian dibesarkan oleh The Firm, sindikat kejahatan kejam yang memperkerjakan ibunya. Sekarang, 15 tahun kemudian, Sam telah mengikuti jejak ibunya dan tumbuh menjadi pembunuh bayaran yang ganas. Dia menggunakan “bakat dan keterampilannya” untuk membersihkan kekacauan paling berbahaya bagi The Firm.

Baca Juga:  Hiroyuki Sanada akan Bintangi Limited Series Berjudul Shōgun

Namun ketika sebuah pekerjaan penting mengalami kekacauan, Sam harus memilih antara melayani The Firm atau melindungi kehidupan seorang gadis berusia 8 tahun yang tidak bersalah – bernama Emily. Setelah menjadi target pembunuhan, Sam hanya memiliki satu kesempatan untuk bertahan hidup: Bersatu kembali dengan ibunya dan rekan-rekannya yang mematikan: The Librarians. Ketiga generasi wanita ini sekarang harus belajar untuk saling percaya, berdiri untuk melawan The Firm dan pasukan mereka.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.