Knight of Cups

Lihat Aksi Christian Bale dalam Klip Terbaru Knight of Cups

811

Knight of Cups

Sebuah klip terbaru dari film ketujuh Terrence Malick yaitu Knight of Cups telah dirilis oleh pihak studio. Melalui akun Facebook-nya, klip tersebut dirilis sebagai salah satu materi promosi sebelum Knight of Cups ditayangkan pada Jum’at ini di sejumlah bioskop. Dalam klip tersebut tersaji montase gambar yang dibuat secara acak dengan konsep editing dan sinematografi khas Terrence Malick yang memukau.

Don't miss Christian Bale, Natalie Portman and Cate Blanchett in Terrence Malick's #KnightOfCups. Playing in select NY/LA theatres this Friday, nationwide March 11!

Dikirim oleh Knight Of Cups pada 1 Maret 2016

Knight of Cups berpusat kepada Rick yang diperankan oleh Christian Bale. Rick merupakan seorang eksekutif Hollywood yang kecanduan akan kesuksesannya namun akhirnya merasa bahwa hidupnya begitu kosong. Ia mencoba untuk mengisi kekosongannya tersebut dengan kelebihan lain yang ada di Hollywood, namun dengan kesuksesannya yang terbatas. Ada beberapa wanita yang mewarnai hidup Rick yaitu Nancy (Cate Blanchett) dan Elizabeth (Natalie Portman). Pemeran lain yang ikut tampil dalam film ini adalah Brian Dennehy sebagai Joseph, Antonio Bandras sebagai Tonio, Freida Pinto sebagai Helen, Wes Bentley sebagai Barry, Isabel Lucas sebagai Isabel, dan Teresa Palmer sebagai Karen.

Meskipun baru akan dirilis secara worldwide, Knight of Cups telah mendapatkan perhatian di sejumlah ajang ternama dunia. Film ini masuk dalam nominasi Golden Berlin Bear dalam ajang Berlin International Film Festival dan memenangkan Location Team of the Year dalam ajang California on Location Awards. Tak hanya itu, film ini juga berhasil meraih ICS Award dalam International Cinephile Society Awards dan Breakthrough Performer di Hamptons International Film Festival.

Baca Juga:  Pecahkan Rekor, Squid Game Berhasil Menjadi Original Series Terlaris Neflix

Knight of Cups diambil dari kartu Tarot, yaitu kartu yang menandakan emosi. Film ini baru akan dirilis pada tanggal 4 Maret 2016.

Baca juga: Christian Bale dalam Trailer Kedua Knight of Cups