Lihat 20 Poster Karakter Keren dari Game of Thrones Season 8 Ini!

2014

HBO telah merilis 20 poster karakter keren untuk musim kedelapan dan terakhir dari serial yang sangat dinanti-nantikan, Game of Thrones. Deretan poster ini memperlihatkan para karakter utama dan favorit penggemar duduk di atas takhta besi. Anda dapat melihat Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Kit Harrington sebagai Jon Snow, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Maisie Williams sebagai Arya Stark, Sophie Turner sebagai Sansa Stark dan banyak lagi dalam poster Season 8 dalam galeri di bawah ini.

Selain itu, Anda juga dapat melihat preview semua emojis tagar/hastag Twitter untuk musim terakhir GoT untuk memutuskan di mana letak kesetiaan Anda:

Game of Thrones dibintangi oleh Kit Harington sebagai Jon Snow, Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Liam Cunningham sebagai Ser Davos Seaworth, Carice van Houten sebagai Melisandre, Rory McCann sebagai Sandor “The Hound” Clegane, Maisie Williams sebagai Arya Stark, Conleth Hill sebagai Varys, Alfie Allen sebagai Theon Greyjoy, John Bradley sebagai Samwell Tarly, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth, Kristofer Hivju sebagai Tormund Giantsbane, Isaac Hempstead Wright sebagai Bran Stark, Jerome Flynn sebagai Bronn, Iain Glen sebagai Jorah Mormont, dan Hannah Murray sebagai Gilly.

Sedikit menyegarkan ingatan, (Spoiler) pada akhir musim lalu, Daenerys (Emilia Clarke) dan pasukan besarnya akhirnya menuju Westeros, di mana Cersei (Lena Headey) kini menjadi Ratu setelah kematian anak-anaknya. Night King (Vladimir Furdik) juga sedang menuju selatan, dan pertempuran tampaknya akan segera terjadi.

Menjelang moment yang paling ditunggu, beragam teori mulai bermunculan di internet. Para netizen memprediksi siapa saja yang lolos survive dan duduk di tampuk “Iron Throne” atau bersiap untuk kemungkinan terburuk tokoh favorit mereka tewas mengenaskan.

Baca Juga:  Dark Cameo Stan Lee Di Film “Spawn” Reboot

Sedikit spoiler dari George R.R. Martin, hanya akan tersisa 5 karakter di season “end game”, di luar bocoran itu, para kru, bahkan pihak HBO diwajibkan tutup mulut serapat-rapatnya. Namun tidak ada salahnya berspekulasi dan mengira-ngira dari pattern di season sebelumnya (meskipun ini adalah serial penuh plot twist tak terduga).Untuk itu, kami menghadirkan edisi khusus berisi bahasan lengkap menyangkut sejarah, intrik, dan prediksi menyambut season ke delapan. Bukan hanya sekedar meramaikan hype, namun ini lebih merupakan tribut bagi fandom GoT maupun buku pedoman bagi penonton awam yang tetarik untuk menggali lebih dalam. Edisi khusus ini juga akan menampilkan kilas balik demi menyegarkan kembali ingatan kita kepada peristiwa-peristiwa penting di awal season, di mana perseteruan antara Stark vs Lanister bermula.

Game of Thrones Season 8 akan tayang perdana pada 14 April di HBO

Special for Game of Thrones Lovers :

Dapatkan Game of Thrones edisi khusus di sini

Dapatkan Exclusive Game of Thrones Collectible Edition di sini

 

 



 






Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.