Liev Schreiber dan Susie Abromeit akan Bergabung dengan Will Smith di Proyek King Richard

616

Menurut laporan dari Deadline, Liev Schreiber (Ray Donovan) dan Susie Abromeit (Jessica Jones) telah bergabung dengan proyek King Richard, film biografi ayah Venus & Serena Williams mendatang yang menampilkan Will Smith (Aladdin) sebagai ayah kedua bintang tenis tersebut, Richard Williams. Sedangkan Saniyya Sidney (Fences) dan Demi Singleton (Godfather of Harlem) akan memerankan dua bersaudara tersebut bersama dengan Jon Bernthal (The Punisher).

Schreiber akan berperan sebagai pelatih tenis, Paul Cohen, yang pernah bekerja dengan legenda tenis terkenal seperti John McEnroe dan Pete Sampras. Bromeit akan berperan sebagai reporter New York Times, Robin Finn.

Richard Williams, yang tidak memiliki latar belakang tenis, mengatasi kesulitan yang luar biasa, skeptisisme, dan masa lalunya yang bermasalah untuk membesarkan dua pemain terhebat dalam sejarah Tenis. Ketika putrinya berusia sekitar empat tahun, Richard Williams membuat rencana 78 halaman untuk karir tenis profesional mereka. Dia mulai memberi mereka pelajaran tenis dan gadis-gadis itu mempelajari permainan di lapangan umum yang retak dan lusuh di daerah Compton.

Williams bersaudara kemudian menjadi dua pemain wanita terbesar dalam sejarah tenis, dengan Serena yang terbaik, dengan 23 kemenangan turnamen Grand Slam. Sedangkan Venus Williams telah memenangkan tujuh gelar Grand Slam. Sedikit penyegar ingatan, Venus dan Serena mulai menegaskan diri mereka ketika Serena memenangkan kejuaraan AS Terbuka pada 1999 dan Venus mengalahkan Lindsay Davenport untuk memenangkan gelar Wimbledon di tahun 2000.

Baca Juga:  Ini Dia Daftar Nominasi Emmy Awards ke-72



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.