Liam Nesson akan Menjadi Assassin Berbahaya di Proyek Memory

1094

Liam Neeson (Schindler’s List, Taken) dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk melakoni peran utama dalam film thriller terbaru karya sutradara Casino Royale, Martin Campbell yang berjudul Memory. Film ini merupakan remake dari film Belanda yang dirilis tahun 2003, The Memory of a Killer. Proyek ini akan menjadi film terbaru Campbell setelah tiga tahun vakum sejak mengarahkan Jackie Chan dan Pierce Brosnan dalam The Foreigner pada tahun 2017.

Dalam film Memory, Neeson akan memerankan seorang assassin terkemuka dengan tinggi yang bijaksana. Ketika dia menolak untuk menyelesaikan pekerjaan untuk organisasi kriminal yang berbahaya, dia kemudian menjadi target dan harus berbalik berburu pihak yang ingin melenyapkan dirinya.

Film aslinya yang berjudul The Memory of a Killer atau disebut juga The Alzheimer Case didasarkan pada novel karya penulis Belgia, Jef Geeraerts. Film ini disutradarai oleh Erik Van Looy dan dibintangi oleh Jan Decleir dan Koen De Bouw, yang memainkan peran sebagai Angelo Ledda dan Detektif Eric Vincke. Fim cini mencferitakan kisah pensiunan pembunuh bayaran Angelo Ledda, yang menyetujui satu pembunuhan terakhir meskipun mengetahui bahwa ia telah menderiuta penyakit Alzheimer. Ketika dia menolak untuk membunuh target kedua, majikannya mengirim pembunuh bayaran lain untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut dan juga membunuhnya. Dalam upayanya untuk membalas dendam terhadap majikannya, ia harus berjuang melalui kondisi Alzheimer yang memburuk dan juga kejaran polisi.

Baca Juga:  5 Alasan untuk Tidak Melewatkan Hellbound



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.