Liam Neeson The Commuter

Liam Neeson Resmi Bergabung dengan Proyek Film The Commuter

1045

Liam Neeson The Commuter

Pada tahun 2015 yang lalu, Liam Neeson dikaitkan dengan sebuah proyek film action thriller berjudul Commuter yang akhirnya baru dikonfimasi tentang keterlibatannya. Dalam proyek film ini Neeson akan berkolaborasi lagi dengan sutradara “langganannya”, Jaume Collet-Serra. Hubungan keduanya dapat digambarkan seperti hubungan kerjasama antara Leonardo DiCaprio dan Martin Scorsese. Mereka telah bekerjasama di film Unknown, Non-Stop dan Run All Night dan film ini menandakan kali ke-empat mereka bekerja dalam suatu proyek film. Film ini akan diproduseri oleh Andrew Rona dan Alex Heineman yang sebelumnya juga pernah bekerjasama dengan Neeson di film Non-Stop dan Unknown.

Baca Juga: Deretan Aktor dan Aktris Beken akan Membintangi Film Official Secrets

The Commuter adalah film yang menceritakan seorang pengusaha yang terjebak dalam konspirasi dan tindak kriminal saat melakukan perjalanan menuju tempat kerja dengan menggunakan kendaraan umum. Kejadian tersebut mengancam nyawanya dan orang di sekitarnya. Dengan keadaan seperti itu, sang pengusaha harus memutar otak dan tenaga untuk menyelamatkan dirinya dan orang-orang di sekitarnya. Sepertinya, kisah seperti ini sudah menjadi “santapan” Neeson. Sang aktor film Taken ini sepertinya senang dengan peran-peran di film action thriler.

Sebagai informasi, Liam Neeson baru menyelesaikan proses syuting film berjudul Silence yang disutradarai oleh Martin Scorsese produksi Paramount Pictures. Sang aktor yang terkenal akan perannya sebagai mantan agen CIA Bryan Mills ini akan muncul sebagai pengisi suara dalam film A Monster Call. Dia juga direncanakan untuk berperan dalam film Felt yang berlatar belakang skandal Watergate.

Sedangkan Serra, sementara ini sedang disibukkan dengan proyek film The Shallow yang dibintangi oleh Blake Lively.

Baca Juga:  Tengok 4 trailer terbaru serial yang nanti tayang eksklusif di HBO GO