Liam Neeson dan Kate Walsh Akan Membintangi Proyek Honest Thief

562

Menurut laporan dari Variety, Liam Neeson (Taken) dan Kate Walsh (13 Reasons Why) akan segera beradu akting di proyek film Honest Thief. Film ini disutradarai oleh Mark Willliams (Ozark) dengan naskah yang ditulis oleh Steve Allrich (The Canyon).

The Honest Thief menceritakan tentang seorang perampok bank (Neeson) yang kemudian mencoba insaf dan menyerahkan diri karena ia jatuh cinta kepada seorang karyawan bank (Walsh). Namun ia kemudian harus berurusan dengan seorang agen FBI korup yang memburunya.

Neeson merupakan aktor yang cukup sukses dalam film-film bergenre action seperti dalam trilogi Taken dan tahun ini ia kembali hadir di The Commuter. Dan aktor berusia 66 tahun ini akan segera tampil dalam film Widows karya Steve McQueen (12 Years a Slave), dan film The Ballad of Buster Scruggs pada bulan November mendatang.

Sedangkan Walsh yang pernah membintangi Mark Felt: The Man Who Brought Down the White House bersama Neeson, lebih dikenal melalui serial Grey’s Anatomy dan Private Practice bersama dengan serial 13 Reasons Why dari Netflix.

Baca Juga:  Sony Membagi Proyek Silver and Black Menjadi Dua Film



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.