Liam Neeson Berlomba dengan Waktu di Trailer The Ice Road

238

Netflix telah merilis trailer untuk film terbaru Liam Neeson (Taken) yang berjudul The Ice Road. Trailer ini berfokus pada misi penyelamatan berbahaya yang dikemas dengan banyak aksi berbahaya.

Trailer The Ice Road dibuka dengan kejadian longsoran besar yang menghancurkan sebuah tambang, dan menjebak orang-orang yang bekerja di dalamnya. Kemudian karakter yang diperankan oleh Liam Neeson ditugaskan untuk memimpin misi berbahaya untuk menyelamatkan para pekerja ini. Nmaun seperti yang diperlihatkan, mereka harus berlomba dengan waktu karena mereka yang terperangkap akan segera kehabisan udara dalam hitungan hari. Tim penyelamat harus melakukan perjalanan melintasi 300 mil lautan es, dengan medan yang sangat berbahaya.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Jonathan Hensleigh (The Punisher, Kill the Irishman) dan juga dibintangi oleh Benjamin Walker (Abraham Lincoln: Vampire Hunter, In the Heart of the Sea), Amber Midthunder (Legion, Priceless), Marcus Thomas (Drowning Mona, You Kill Me) dan Laurence Fishburne (The Matrix, John Wick: Chapter 2).

The Ice Road menceritakan tentang sebuah tambang berlian terpencil yang runtuh di wilayah utara Kanada. Dan seorang pengemudi truk (Neeson) harus memimpin misi penyelamatan yang sulit di atas lautan es beku untuk menyelamatkan nyawa para penambang yang terperangkap dengan berbagai bahaya lain yang juga mengancam tim penyelamat. Film ini akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 25 Juni 2021.

 

Baca Juga:  Lee Toland Krieger akan Arahkan Dua Episode Awal dari Serial Green Lantern



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.