Liam Neeson akan Menjadi Deep Throat dalam Film Felt

634

Berita Film, Cinemags.id – Aktor kawakan Liam Neeson akan bekerja sama dengan sutradara Peter Landesman untuk film berjudul Felt. Film ini ber-genre historical spy thriller, dengan karakter utamanya yaitu “Deep Throat” yang nantinya akan diperankan oleh Liam Neeson.
Felt mengusung spy thriller yang menegangkan dengan berpusat pada “Deep Throat”, nama samaran yang diberikan kepada whistleblower yang terkenal akibat skandal terbesar sepanjang masa, Watergate. Identitas asli dari informan rahasia ini telah menjadi misteri lebih dari 30 tahun. Hingga pada tahun 2005, agen rahasia Mark Felt secara mengejutkan mengungkapkan jati diri aslinya.
Felt dibuat berdasarkan naskah karya Landesman, yang nantinya juga ikut memproduksi. Ini adalah kolaborasi kedua antara Peter Landesman, Giannina Scott dan Ridley Scott. Sebelumnya mereka telah bekerja sama untuk film berjudul Concussion yang  akan dirilis Natal tahun ini.
Liam Neeson sendiri di tahun ini telah bermain dalam beberapa film seperti Run All Night, Entourage: The Movie, Ted 2, dan A Million Ways to Die in the West. Film Felt nantinya akan memulai principal photography pada bulan Maret tahun depan.

Baca Juga:  Hailee Steinfeld Terkonfirmasi sebagai Kate Bishop di Serial Hawkeye!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.