liam neeson

Liam Neeson Akan Membintangi Film Thriller Retribution

744

liam neeson

Menurut Deadline, Liam Neeson (Silence, Taken trilogy) akan segera membintangi film thriller berjudul Retribution. Film ini akan diproduksi oleh StudioCanal bersama dengan The Picture Company serta Ombra Films.

Proyek ini merupakan sebuah remake dari film Spanyol berjudul El Desconocido, Retribution (2015). Kisahnya menceritakan tentang seorang pegawai Wall Street yang menemukan sebuah bom yang terdapat di bawah jok mobilnya. Kemudian pihak yang bertanggung jawab memintanya untuk “mendapatkan” sejumlah uang melalui permainan saham. Jika tidak melakukan hal tersebut, bom akan meledak dalam waktu beberapa jam. Dan suasana semakin ruyam ketika keluarga sang pria malang tersebut ikut masuk kedalam mobilnya.

Baca Juga: Simak Trailer Internasional Penuh Aksi Dari Thor: Ragnarok

Sutradara yang sering bekerja sama dengan Neeson, Jaume Collet-Sera (Unknown, Non-Stop, Run All Night) akan bertindak sebagai produser kali ini. Sedangkan untuk posisi sutradaranya belum ditentukan oleh pihak studio. Chris Salmanpour dan Andrew Baldwin akan menjadi penulis naskah proyek ini.

Baca Juga:  Netflix Rilis Tiga Poster Anyar dari Army of Thieves