Liam Hemsworth Diburu dalam Trailer Perdana Most Dangerous Game

303

Full trailer perdana dari serial Most Dangerous Game, serial action-thriller yang dibintangi oleh Liam Hemsworth baru saja dirilis oleh Quibi. Karakter yang diperankan oleh Liam Hemsworth digambarkan sedang terlibat dan mencoba bertahan dalam sebuah kontes yang mirip dengan Hunger Games yang lebih modern di mana pemenangnya mendapatkan hadiah sebesar $24,5 juta. Ia diburu oleh beberapa orang yang menyukai olah raga ekstrim yang mempunyai tantangan dan sensasi yang “berbeda.” Dan ia harus dapat bertahan hidup untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Liam Hemsworth (The Hunger Games) berperan sebagai Dodge Maynard dan Christoph Waltz (Django Unchained, No Time to Die) sebagai Miles Sellers. Selain kedua aktor tersebut, serial ini akan menampilkan Sarah Gadon (Dracula Untold), Zach Cherry (Succession), Aaron Poole (The Captive), Christopher Webster (American Assassin), Billy Burke (The Twilight Saga) dan Natasha Bordizzo (The Society, Guns Akimbo).

Most Dangerous Game akan mengikuti kisah tentang seorang pria yang sakit parah bernama Dodge Maynard yang akan melakukan apa saja untuk menafkahi istrinya yang sedang hamil sebelum dia meninggal. Dalam keputusasaan yang meliputinya, dia menerima tawaran untuk berpartisipasi dalam permainan yang mematikan, hanya untuk menemukan bahwa dia bukan pemburu, tetapi dia adalah mangsa yang diburu.

 

Baca Juga:  Chris Hemsworth Menjadi Pusat Perhatian dalam Poster Anyar Extraction



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.